BONEKA KELUARGA JAWA | ADAT JAWA


Keluarga adalah hal terpenting dalam kehidupan kita, bahkan seorang pemimpin keluarga akan rela berjuang habis-habisan demi membahagiakan keluarga yang dinaunginya sampai ada lagu yang menyairkan tentang keluarga adalah segalanya.

Adat jawa merupakan sebuah kehidupan yang dijalani sehari-hari oleh masyarakat dipulau jawa, adat yang paling disegani oleh seluruh masyarakat di indonesia karena kehalusan dan keramahan khususnya dalam adat yang berada di kota solo jawa tengah. apalagi didukung oleh peninggalan keraton menjadi faktor penguat budaya solo.

Nah, bagi anda jika ingin memberikan sebuah hadiah atau kenang-kenangan untuk orang-orang jawa berupa boneka yang berada di pulau jawa atau diluar jawa bahkan luar negeri ini pilihan bagus untuk diberikan kepada mereka.

Jika anda memesan usahakan 15 hari sebelum waktu yang ada inginkan untuk bisa diberikan karena team bonekacreative perlu waktu untuk membuatkan dan pengerjaanpun harus sesuai antrian jadi tidak bisa dipercepat dalam proses jadinya.

Untuk menghubungi team kami anda bisa langsung hubungi via whatapps yang nomornya ada pada foto di atas.

Semoga bermanfaat :-) 



Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
adat jawa,adat kota solo,boneka adat,boneka jawa,boneka keluarga,kearifan lokal,sauvenir adat nikah,sauvenir boneka,sauvernir pernikahan jawa,solo spirit of java,tentang jawa