BONEKA MONKEY D. LUFFY | ONE PIECE | KARAKTER ANIME


Monkey D. Luffy, juga dikenal sebagai" Luffy Topi Jerami" dan biasa disebut" Topi Jerami", merupakan protagonis utama dari manga serta anime, One Piece. Ia merupakan pendiri dan kapten dari Bajak Laut Topi Jerami yang semakin populer serta kokoh, dan salah satu petarung topnya. Impian seumur hidupnya merupakan jadi Raja Bajak Laut dengan menciptakan harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh mendiang Berhasil D. Roger. Ia percaya jika menjadi Raja Bajak Laut berarti memiliki kebebasan sangat banyak di dunia.


Lahir di Desa Foosha, Luffy merupakan putra dari pemimpin Revolusi Monkey D. Dragon, cucu dari pahlawan Angkatan Laut Monkey D. Garp, saudara angkat dari almarhum" Fire Fist" Portgas D. Ace dan Kepala Staf Revolusioner Sabo, serta anak angkat Curly Dadan. Ia merupakan salah satu dari sedikit orang di dunia yang membawa Kehendak D.

Luffy telah melawan banyak kekuatan global di sekitarnya, dimulai dengan melawan bajak laut terkuat di East Blue dan bergerak ke bentrokan melawan Marinir, 7 Panglima Perang Laut, Bangsawan Dunia, serta apalagi 4 Kaisar di Grand Line; muncul sebagai pemenang di sebagian besar pertempuran ini. Prestasi serta warisan Luffy telah menyebabkan ia diberi label sebagai" Elemen Masa Depan Berbahaya", membuat marah Armada Laksamana Sakazuki, Markas Besar Angkatan Laut serta apalagi Pemerintah Dunia. Luffy juga memiliki kecenderungan untuk menarik pengikut dan dengan enggan dinobatkan sebagai pemimpin Armada Besar Topi Jerami, yang terdiri dari 7 kru bajak laut yang bersumpah akan datang membantunya kapan juga ia ingin. Sehabis mengetahui tentang ini serta eksploitasi terhadap Bajak Laut Big Mom, pers sudah menjulukinya selaku" Kaisar Laut Kelima", meskipun banyak tokoh terkemuka menganggap ini berlebihan.

Tindakan ini, antara lain, telah memberinya hadiah disaat ini sebesar 1. 500. 000. 000. Mempunyai bounty 300, 000, 000 saat sebelum kedatangannya di Kepulauan Sabaody, Luffy ialah salah satu dari sebelas bajak laut pendatang baru yang secara bersamaan mencapai Garis Merah dengan bounty lebih dari 100. 000. 000 yang diterima dari suasana di Arabasta, suatu kelompok yang berikutnya hendak dirujuk jadi" Generasi Terburuk", dengan bonus yang kedua belas.



Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka one piece,fans monkey d luffy,karakter anime,luffy indonesia,monkey d luffy,one piece,one piece indonesia,pecinta luffy,serial one piece,video one piece terbaru