BONEKA ANAK-ANAK HUMPY DUMPTY

Humpty Dumpty merupakan kepribadian dalam sajak kanak- kanak Inggris, bisa jadi aslinya merupakan misteri serta salah satu yang sangat populer di dunia berbahasa Inggris. Ia umumnya ditafsirkan selaku telur antropomorfik, walaupun ia tidak secara eksplisit ditafsirkan semacam itu. Tipe rekaman awal dari bertepatan pada sajak dari akhir abad kedelapan belas Inggris serta lagu dari tahun 1870 di National Nursery Rhymes and Nursery Songs James William Elliott. Asal- usulnya tidak jelas, serta sebagian teori sudah diajukan buat menampilkan arti aslinya.

Humpty Dumpty dipopulerkan di Amerika Serikat di Broadway oleh aktor George L. Fox dalam musik pantomim Humpty Dumpty. Pertunjukan berlangsung dari tahun 1868 sampai 1869, dengan total 483 pertunjukan, jadi pertunjukan Broadway terlama hingga dilampaui pada tahun 1881. Selaku kepribadian serta kiasan sastra, Humpty Dumpty sudah timbul ataupun dirujuk dalam banyak karya sastra serta budaya terkenal, paling utama novel 1871 penulis Inggris Lewis Carroll Through the Looking- Glass, di mana dia ditafsirkan selaku telur. Sajak ini terdaftar dalam Roud Folk Song Index selaku Nomor. 13026.

Sajak merupakan salah satu yang sangat populer dalam bahasa Inggris. Bacaan universal dari tahun 1954 adalah


Humpty Dumpty duduk di bilik,

Humpty Dumpty hadapi kejatuhan yang hebat.

Seluruh kuda raja serta seluruh anak buah raja

Tidak dapat menyatukan Humpty lagi.

Ini merupakan syair tunggal dengan sajak eksternal

yang menjajaki pola AABB serta dengan pengukur trochaic, yang universal dalam sajak kanak- kanak.Melodi yang umumnya berhubungan dengan sajak awal kali direkam oleh komposer serta kolektor sajak kanak- kanak James William Elliott dalam National Nursery Rhymes and Nursery Songs( London, 1870).

Jika ingin memesan boneka humpy dumpy, anda bisa langsung bisa menghubungi team kami lewat whatapps sesuai di nomor diatas, untuk proses pembuatan sekitar 7-15 hari dimana tergantung antrian dan jumlah pesanannya.



Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka humpy dumpy,humpy dumpy book,humpy dumpy cannon,humpy dumpy cartoon,humpy dumpy doll,humpy dumpy had great fall,humpy dumpy meaning,humpy dumpy picture,humpy dumpy song lyrics,humpy dumpy story