BONEKA ANIMALS ROBI BABYFIRST

BabyFirst merupakan saluran Televisi Amerika yang memproduksi serta mendistribusikan konten buat balita berumur 0- 3 tahun serta orang tua mereka lewat tv, internet, serta aplikasi seluler. Saluran tersebut dipunyai oleh First Media. Konten tersebut dimaksudkan buat meningkatkan keahlian balita, semacam pengenalan warna, berhitung, serta kosa kata.

Jaringan ini berbasis di Los Angeles, California serta ada di lebih dari 120 juta rumah di 33 negeri serta dalam 13 bahasa.

BabyFirst didirikan pada tahun 2004 oleh Guy Oranim serta Sharon Rechter. Jaringan ini diluncurkan pada 11 Mei 2006 di DirecTV serta ada lewat Dish Network EchoStar pada bulan Juni 2006. Jaringan ini berbasis di Los Angeles serta pada awal mulanya didanai oleh Regency Enterprises, Kardan serta Bellco Capital. BabyFirst kontroversial selaku saluran 24 jam awal buat kanak- kanak berumur 6 bulan hingga 3 tahun, namun itu terkenal di golongan orang tua serta berkembang dengan kilat.

Untuk Robi sendiri adalah nama panggilan pembawa acara dalam konten hewan yang diwujudkan seperti robot yang bisa terbang dan bentuknyapun unik dan menarik sehingga wajar banyak anak kecil yang menyukainya.

Pada tahun 2000- an, Federal Trade Commission menjawab keluhan dari Campaign for a Commercial Gratis Childhood yang menuduh kalau iklan BabyFirst yang menolong balita meningkatkan keahlian nyatanya menyesatkan. FTC tidak menjatuhkan sanksi apa juga.

Pada 2008, itu ditayangkan di 10 daerah di Asia Pasifik, semacam Tiongkok serta Korea. Pada Oktober 2008, SingTel mulai mendistribusikan BabyFirst ke pemirsa Singapore. Itu pula ditayangkan di Afrika serta Amerika Latin. Pada Mei 2008, mereka menandatangani perjanjian distribusi dengan Time Warner Cable. Pada tahun 2009, HBO Asia jadi distributor eksklusif BabyFirst di Asia.

Pada tahun 2011, jaringan mendapatkan perjanjian buat mendistribusikan BabyFirst di Inggris Raya lewat jaringan satelit BSkyB dan di Meksiko lewat Sky Mexico serta Cablevision.[24] Tipe Prancis diperkenalkan dengan CanalSat pada tahun 2011. Pada akhir 2011, sudah mengendalikan perjanjian penyiaran di segala Eropa, Timur Tengah, serta Kanada.

Saluran bilingual Latin serta Inggris, BabyFirst Americas, diluncurkan dengan Comcast pada tahun 2012. Saluran YouTube BabyFirst premium diperkenalkan pada Juni 2013.



Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
acara anak kecil,acara tv,animals,babyfirst,babyfirst acara tv,boneka anak kecil,boneka unik,robi babyfirst,robot robi,televisi amerika