BONEKA KARYAWAN & KARYAWATI PT. DENSO INDONESIA

 

DENSO Corporation ialah brand pembuat komponen otomotif global yang berkantor pusat di kota Kariya, Prefektur Aichi, Jepang.

PT. DENSO INDONESIA merupakan Ventura Penanaman Modal Asing antara industri swasta Jepang serta counter parts mereka di Indonesia, serta ialah salah satu pemimpin dalam pembuatan komponen otomotif semacam Air Conditioner, Sparkplug, Filter serta lain- lain. Didirikan pada bertepatan pada 12 Mei 1975. Beralamat Jalan. Kalimantan Blok E 1- 2, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17520, Jawa Barat, Indonesia dimana dipandu oleh Shigeru Kato selaku Presiden Direktur& Abdul Ghonin, Wakil Presiden Direktur

Sehabis jadi independen dari Toyota Motor, industri ini didirikan selaku Nippon Denso Co. Ltd.(日本電装株式会社, Nippon Densō Kabushiki- Gaisha) pada tahun 1949. Dekat 25% industri dipunyai oleh Toyota. Walaupun jadi bagian dari Tim industri Toyota, pada tahun yang berakhir Maret 2016, penjualan ke Tim Toyota menyumbang kurang dari 50% dari total pemasukan( 44% pemasukan berasal dari produsen mobil lain di Jepang, Jerman, AS. serta Cina). Pada tahun 2016, Denso merupakan pemasok suku cadang mobil terbanyak keempat di dunia.

Pada 2016, Denso Corporation terdiri dari 189 anak industri( 63 di Jepang, 34 di Amerika, 34 di Eropa, serta 58 di Asia serta Oseania) dengan total 151. 775 karyawan. Industri ini terus menjadi tingkatkan struktur penciptaan globalnya dengan mendirikan lingkungan manufaktur di India, Meksiko, serta Indonesia buat mengakomodasi permintaan global lebih lanjut buat produk mereka. Pada 2013, Denso terdaftar di# 242 di catatan Fortune Global 500 dengan total pemasukan$ 43, 1 miliyar.

Nama Denso(電装, densō) merupakan kata kombinasi dari sebutan Jepang buat" listrik"(電気, denki) serta" fitur"(装装, sōchi).

Industri meningkatkan serta memproduksi bermacam suku cadang mobil, tercantum komponen mesin bensin serta diesel, komponen kendaraan hibrida, sistem kontrol hawa, kluster instrumen, sistem kantung hawa, sistem radar pra- tabrakan, serta busi. Denso pula meningkatkan serta memproduksi komponen non- otomotif, semacam perlengkapan pemanas rumah tangga serta robot industri. Suatu robot industri Denso memperoleh atensi publik yang luas di Jepang dikala melaksanakan game shogi melawan pemain handal.

Pada Juni 2020, Denso mengumumkan pembukaan" Pusat Inovasi Elektrifikasi" di pabriknya di Anjō. Sarana tersebut hendak menunjang pengembangan produk serta teknologi industri buat kendaraan listrik serta hibrida.

Kami juga bisa memproduksi boneka dengan brand dari PT. DENSO INDONESIA dan bisa dari brand lain juga sesuai dengan yang anda butuhkan. tentu dengan kemiripan dengan tingkat hingga 99% serta bisa memproduksi dengan skala satuan ataupun partai. tinggal anda bisa menghungi kami lewat whatapps yang sudah tertera pada foto diatas.



Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka karyawan,boneka maskot perusahaan,boneka pekerja,denso cikarang,denso indonesia,denso jakarta,denso japan,produk denso,pt denso cikarang,pt denso indonesia cibitung,pt denso mm2100