BONEKA CUSTOM ANAK SHOLEH SD SURAKARTA

 


    Pastinya semua orang tua  ingin mempunyai anak yang sholeh, dan kata anak soleh diartikan dalam kamus bahasa Indonesia  sebagai anak yang taat dan bersungguh-sungguh dalam mengamalkan ibadah. Dalam hal ini, anak adalah amanat yang diberikan Allah kepada setiap orang tua, yaitu ibu dan ayah. Dia dipercayakan kepada kita untuk merawatnya, mendidiknya, dan membawanya ke anak-anak yang saleh dan saleh. 

    Anak-anak dapat menjadi cahaya dalam kehidupan orang tua mereka jika mereka dapat membimbing mereka untuk memiliki anak-anak yang berbakti. Karena orang tua merupakan kunci penting untuk membentuk karakter dan sifat anak. Dimana doa anak-anak shaleh tetap mengalir meski orang tuanya sudah tiada. 

    Oleh karena itu, adalah suatu keberhasilan bagi kami orang tua untuk merawatnya, memberinya semua cinta dan membesarkannya menjadi anak yang saleh. Anak yang saleh bukan hanya kesuksesan kita, tetapi juga cahaya bagi gaya hidup kita.

Bagi anda yang ingin memesan boneka untuk anak kesayangan anda bisa menghubungi via whatapps di 085956710171.



Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
anak baik,anak ganteng,anak indonesia,boneka anak sholeh,maskot anak,merchandise anak,sd surakarta,sekolah,sekolah dasar,sekolah terkini,sholeh,souvenir anak