BONEKA CUSTOM KARTUN UNIK

 


    Kartun merupakan foto dengan penampilan lucu yang mempresentasikan sesuatu kejadian ataupun kondisi yang lagi berlaku.Orang yang membuat kartun diucap kartunis. Sebagian tipe foto kartun yang diketahui dikala ini yakni kartun editorial, gag cartoon, serta strip novel. Kartun editorial ataupun kartun politis umumnya diperuntukan buat melaporkan pemikiran politik ataupun sosial dengan metode menyindir. Sedangkan itu, gag cartoon dimaksudkan buat melucu tanpa menyindir. Strip novel yakni foto kartun dalam wujud novel pendek. Kartun bisa pula digunakan selaku ilustrasi, misalnya dalam novel, majalah, ataupun kartu perkataan. Tidak hanya itu, kartun pula tumbuh dalam media yang lain, ialah film, serta diketahui selaku animasi. jadi dapat diucap pula film kartun sama dengan animasi.


    Kartun saat ini sangat banyak sekali untuk dijadikan sebagai icon resto atau brand usaha lainnya karena mungkin yang unik dan banyak juga yang dijadikan sebagai boneka. untuk anda jika ingin memesan boneka secara custom bisa menghubungi kami via whatapps di 085956710171.



Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin boneka,boneka anak,boneka custom,boneka kartun,boneka unik,kartun,kartun indonesia,kartun jepang,kartun korea,kartun thailand,mainan,mainan boneka