BONEKA CUSTOM KARYAWAN TELADAN BRIGHT JILBAB

 


    Untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada konsumen, PT Pertamina (Persero) meluncurkan konsep Bright Store baru melalui Pertamina Retail. Konsep baru ini diterapkan di 10 lokasi Bright Store, termasuk M.T. Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Haryono, Tebet, Jakarta Selatan. Direktur Eksekutif PT Pertamina Patra Niaga (commercial and commercial subholding), Mas`ud Khamid menjelaskan, pengenalan konsep baru Bright Store, selain meningkatkan pelayanan, merupakan strategi untuk memanfaatkan peluang komersial di luar penjualan. solar dan gas untuk pemanasan. . 

     "Kami tidak hanya ingin membidik pelanggan di segmen migas. SPBU akan menjadi titik komunitas, jika ada komunitas, peluang bisnis  akan muncul," katanya dalam presentasinya kepada media, Rabu (12/8). /2020). hal. Iin Febrian, Presiden dan CEO Pertamina Retail, mengumumkan bahwa konsep  Bright Store yang baru dibangun di atas perubahan yang terjadi selama  pandemi Covid19. Selama  pandemi,  arus pengunjung ke tempat-tempat ramai seperti pusat perbelanjaan dan jasa transportasi menurun. 



Jumlah arus pengunjung di SPBU tidak berkurang secara signifikan selama periode ini. 

    “Traffic di SPBU  masih relatif tinggi, ini merupakan peluang yang sangat baik untuk mengembangkan ekosistem baru di SPBU,” jelasnya. Dalam konsep baru di Bright Store, Pertamina menawarkan pemberhentian di SPBU yang melayani konsumen  24 jam sehari. Bright Store dengan konsep baru menawarkan makanan cepat saji dan minuman cepat saji dengan kualitas yang lebih baik dan lebih higienis. Sejauh ini, Pertamina Retail baru membuka  190 cabang Bright Store. Pertamina Retail memiliki ambisi untuk membuka 3.000  Bright Stores pada tahun 2025.

Bagi anda yang ingin memesan boneka dengan brand dari bright atau usaha anda bisa langsung hubungi kami via whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bright,bright indonesia,bumn,karyawan berprestasi,karyawan teladan,maskot bumn,maskot pertamina,merchandise pertamina,merchandise perusahaan,pertamina,pertamina indonesia,souvenir pertamina