BANTAL BONEKA ANAK KESAYANGAN HILANG ? BIKIN VERSI REPLIKA AJA

 


Di masa pandemi  saat ini, semua orang, termasuk anak-anak, lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ini secara otomatis membatasi kebebasan bergerak anak Anda. 

 Padahal, untuk tumbuh kembang anak secara optimal, mereka perlu bekerja di rumah. Anda harus mengambil jalan yang berbeda untuk melatih kreativitas Anda. 

 John Ratey menjelaskan bahwa aktivitas fisik  membantu meningkatkan kecerdasan anak. Aktivitas fisik yang dilakukan anak-anak dapat membantu melepaskan protein faktor neurotropik yang diturunkan dari otak, membantu mereka mempertahankan sel-sel otak mereka sambil meningkatkan kecepatan transmisi sinyal  dan kesehatan neuron mereka. 

 diantara kegiatan fisik, kreativitas juga bisa meningkatkan kecerdasan anak. Menjadi kreatif dapat mengajarkan anak untuk berpikir, memperkenalkan diri, dan memecahkan masalah. Kreativitas membuat anak  berpikir dan berkreasi sehingga bisa lebih produktif. 

 Orang tua perlu memberikan aktivitas bermain aktif selama pandemi untuk meningkatkan aktivitas fisik dan kreativitas pada anak-anak mereka. 

 “Kreativitas merupakan faktor penting dalam pengembangan diri anak, sedangkan bermain adalah dunia anak-anak yang membantu meningkatkan kreativitas,” kata Indra Setiawan, Direktur International Business Development  PT Duta Abadi Primantara,  Minggu (2/5). ) Disebutkan dalam pernyataan resmi. Salah satu dari 

 adalah Simply Blox. Dirancang untuk merangsang kreativitas anak dan kinerja atletik secara keseluruhan, terdiri dari beberapa bantal yang dapat diletakkan di sofa atau tikar tidur  anak. 

 "Anak-anak dilatih kreativitasnya membentuk bantal sesuai dengan idenya sendiri. Dengan cara ini, melatih otot dan keseimbangan  tubuh anak," jelas Indra. 



Dengan bantal unik ini, anak-anak dapat membayangkan membentuk  gua, seluncuran, perahu, panggung, mobil, dan lainnya. Anak-anak ditargetkan sebagai penonton utama, namun anak-anak tetap membutuhkan pengawasan dan dukungan orang tua. Agatha Suci, penyanyi dan influencer, mengumumkan bahwa  orang tuanya kesulitan mencari kegiatan untuk anak-anak mereka di rumah untuk anak-anak mereka karena terbatasnya aktivitas selama pandemi ini. Karena kebijakan home office, sebagian besar waktu  yang biasanya dihabiskan anak di sekolah penuh di rumah. 

 "Ada beberapa cara  orang tua dapat membantu menciptakan kegiatan  kreatif untuk anak-anak kita," pungkas kedua ibu tersebut.

Bagi anda yang ingin memesan boneka sesuai desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bantal anak,bantal hilang,bantal kesayangan,boneka anak,boneka custom,boneka hilang,boneka murah,boneka replika anak,mainan,mainan anak,mainan boneka,replika bantal,replika boneka