BONEKA CUSTOM BUPATI WALIKOTA GUBERNUR MOJOKERTO IKFINA

 


Ikfina Fahmawati, M.Si dan Muhammad Albarraa, Lc M.Hum menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto pada Jumat sore (26/22021). Kegiatan inisiasi ini dilakukan di dua lokasi terpisah. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Badan Keltik Mojo dilakukan langsung  oleh Gubernur Jawa Timur, Kofifindal Palawansa dan M.Si di  Grahadi State Capitol Surabaya, dan Volco Pimda diresmikan oleh Aula Grahamajatama (GMT). Kabupaten Mojo Celtic berpartisipasi. 


Pada kesempatan ini, Cofifa dapat mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bekerja menyukseskan Pilkada 2020 dan menambah jumlah peserta di masa pandemi. “Alhamdulillah mensukseskan pilkada di 19 pemerintahan/kota di Jatim. Sebelumnya Jatim 66,92% partisipasinya dan kemarin 67,68% suara,” katanya. .. Selain itu, ia menutup dengan harapan semoga forum ini menjadi berkah dan membangun Jawa Timur  yang harmonis. Selain itu, Sophia Rama Alvara, istri Wakil Pemerintahan Mojokerto, diangkat dalam acara tersebut untuk bertanggung jawab atas Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Mojokerto dan ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda). ..

Bagi anda yang ingin memesan boneka walikota, boneka gubernur, boneka bupati atau tentang maskot lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin boneka,boneka custom,boneka gubernur,boneka karakter,boneka kepala daerah,boneka maskot,boneka orang,boneka unik,bupati,gubernur,gubernur cantik,kepala daerah,maskot kepala daerah,walikota