BONEKA CUSTOM FILM BOOBA UNIK MAINAN ANAK

 


Dunia adalah misteri bagi si kecil Booba. Namun, ia terus menyusuri dan bertualang di lingkungan sekitarnya sehari-hari dengan penuh rasa ingin tahu. Dibintangi oleh Roman Karev,Elena Kareva. Booba yang selalu ingin tahu mempelajari berbagai hari libur seperti Halloween dan Natal, mengunjungi sirkus, museum damkar, dan lainnya dalam petualangan baru yang seru.



Booba sendiri adalah sebuah film yang sangat disukai oleh anak-anak kecil dijaman sekarang, mungkin dalam penyajian yang menarik banyak anak kecil yang menontonnya dan tidak heran ketika menonton bisa berkali-kali dan selalu ada serial-serial baru yang selalu dibuat oleh kreatornya sehingga tidak jenuh dengan sebuah kesamaan.

Bagi anda yang ingin memesan boneka booba atau tentang maskot anime lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
anak pintar,animals,boneka anak,boneka booba,boneka custom,booba,booba murah,film booba,hiburan anak,hiburan animasi,kado anak,mainan anak,serial booba,souvenir,tontonan anak,video hiburan anak