BONEKA CUSTOM KARTUN KELINCI LUCU

 


    Kelinci adalah hewan yang ditemukan di banyak bagian dunia. Kelinci berkembang biak sejak lahir, yang dikenal sebagai embrio. Pada perkembangan tahun 1912, kelinci ditempatkan di lagomorphs. Mata dibagi menjadi dua keluarga: keluarga pika (sejenis pika yang bisa bersiul) dan leporidae (termasuk  kelinci dan terwelu). Kata kelinci berasal dari kata Belanda konijntje, yang berarti "kelinci". Hal ini menandakan bahwa penduduk nusantara mulai mengenal kelinci pada masa penjajahan, namun ada  spesies asli kelinci belang sumatera (Nesolagus netscheri) yang baru ditemukan pada tahun 1972 di Pulau Sumatera. 

    Saat ini, beberapa spesies kelinci dibiakkan sebagai hewan peliharaan dan hewan pedaging. Beberapa jenis kelinci sebagai hewan pedaging juga digunakan sebagai hewan peliharaan. Spesies kelinci terbesar di dunia,  Continental Giant, biasa dijadikan hewan pedaging, namun ada juga yang memegangnya dan  resmi  menjadi kelinci terbesar di dunia dengan tinggi/panjang 4 kaki + 4 inci. Berat (132 cm) dan  3,5 batu (22,2 kg). 

 Tipe 

    Kelinci umumnya dibagi menjadi dua jenis. Pertama, kelinci liar. Kedua, kelinci. Kategori kelinci liar meliputi kelinci (Lepus curpaeums) dan kelinci liar (Oryctolagus cuniculus).  Dilihat dari jenis bulunya, kelinci ini memiliki jenis bulu yang pendek dan panjang serta sedikit berwarna kekuningan. Di musim dingin, warna kekuningan berubah menjadi abu-abu. Tergantung pada jenis, kelinci dapat dibagi menjadi beberapa ras, termasuk Angola, Lyon, chinchilla Amerika, Belanda, English Spot,  dan Himalaya. Keistimewaan Lyon sebenarnya adalah hasil gerhana Angola dengan varietas lain. Namun di kalangan peternak kelinci hias, hasil perkawinan tersebut dikenal dengan made in Lyon atau Angola. 

    Cuma satu jenis kelinci di Indonesia yang dijuluki kelinci sumatera (Nesolagus netseherischlgel), yang merupakan satu-satunya jenis kelinci  asli Indonesia. Habitatnya adalah hutan  pegunungan Sumatera. Panjang tubuhnya mencapai 40 cm. Warna bulunya kuning keabu-abuan. 

    Kelinci Jawa (Lepus negricollis) sebenarnya adalah sejenis kelinci. Kelinci liar di jawa masih ada di hutan-hutan sekitar wilayah Jawa Barat. Warna bulunya adalah coklat perunggu gelap. Ekornya berwarna oranye dan ujungnya berwarna hitam.  



 Data Biologi 

     Bayi kelinci di  kandang. 

     Harapan hidup: 5 10 tahun 

     Waktu produksi: 13 tahun 

     Waktu pertumbuhan: 2835 hari (rata-rata 29 31 hari) 

     Waktu penyapihan: 68 minggu 

     Usia dewasa: 410 bulan 

     Usia kawin: 612 bulan 

     Waktu kawin pascakelahiran (Interval kelahiran ): 1 minggu setelah disapih 13 jam) 

     Lahir: 1 2 jam setelah kawin 

     Jumlah kelahiran: 4 10 ekor (rata-rata 68) 

     Berat dewasa: Sangat bervariasi, Tergantung pada breed , jenis kelamin, dan faktor pemuliaan.

Nah, bagi anda yang ingin memesan boneka kelinci berupa animasi atau kartun atau abstrak bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
adopsi kelinci,animasi kelinci,boneka custom,boneka kelinci,film kelinci,hewan kelinci,kartun kelinci,kelinci kecil,kelinci lucu,kelinci murah,lucu kelinci,orang kelinci,tentang kelinci