BONEKA CUSTOM KARTUN/ANIME TOPENG PENEMBAK JITU

 


    Perdebatan tentang segudang senjata di dunia anime memang tidak ada habisnya. Terutama senjata api dan pistol yang digunakan oleh karakter utama dan musuh. Pengguna senjata api ini sering disebut sebagai riflemen atau riflemen. Dalam genre aksi anime, karakter yang menggunakan senjata  ini dapat mengejutkan Anda berkat keterampilan tempur mereka yang luar biasa. Kalahkan musuh dengan cepat, baik dekat atau jauh. 

    Mereka yang disebut kredibel tidak bisa hanya mengandalkan berbagai jenis senjata. Seorang penembak yang baik harus memiliki keterampilan tingkat lanjut dalam menganalisis lawan dan senjata mereka untuk memanfaatkan kelemahan dan kelemahan mereka. 

    Di dunia anime, Anda mungkin sudah mengenal banyak  penembak terkenal. Namun, lima  penembak yang dijelaskan di bawah ini bisa dibilang  yang paling populer dan dapat diandalkan. 

1. Tenkei Iwafune (K-Project) 


 Penembak luar biasa ini berasal dari proyek Anime Universe K. Iwafune, yang bernama asli Seigo Otori, adalah raja keenam dari tujuh raja sebagai raja abu-abu. Dia juga menjadi anggota klan Dom. Setelah gagal memenuhi tujuan katedral untuk mencegah insiden Kawah Kagutsu, dia mulai bersembunyi dengan nama samarannya.  Sebagai pemanah , Ia juga memiliki kekuatan khusus berupa aura kerajaan, yang dapat membuat kabut tebal dan menghalangi pandangan musuh. Aura juga meningkatkan kemampuan untuk menargetkan musuh yang terjebak dalam kabut tebal. Lebih tepatnya, kabut tebal ini dapat mengarahkan kekuatannya ke senjata dan dengan demikian menciptakan bola yang kuat. 

 2. Die (Sword Art Online) 


    Pecinta online pasti tau dengan yang namanya Die. Dia adalah musuh utama  musim kedua. Dai adalah avatar  Shoichi Shinkawa, anggota dari grup "Death Gun". 

    Di  dunia Gangale Online (GGO),  sangat ditakuti oleh para pemain lain karena kemampuannya membunuh pemain  nyata dari dunia maya. Shinkawa membuat avatar ini terlihat seperti pembunuh bayaran  dengan menyembunyikan identitasnya dengan topeng tengkorak. 

    Dia memiliki keterampilan pistol dan penembak jitu yang sangat baik. Pistol "Bintang Hitam" China Type 54 "Death Gun" miliknya unik. Senjata ini memberikan efek kematian pada pemain asli ketika mengenai avatar  dunia virtual. Hingga  diketahui bahwa Dieben dan anggota Death Gun lainnya meracuni pemain aslinya dan sekaligus menembak avatar lain di dunia GGO. Selain mahir dalam senjata, Die juga ahli dalam menangani penembak jitu L115A3. Senjata ini digunakan untuk mengunci target dari jarak jauh. Die tidak hanya ahli dalam menangani pistol dan penembak jitu, tetapi juga memiliki keterampilan kamuflase. Kombinasi yang sangat mematikan. 

 3. Via Ben Beckman (One Piece) 


    sering disebut sebagai pengguna senjata paling mematikan di dunia One Piece. Dia adalah anggota pertama yang dipekerjakan oleh Shanks. 

    Beckman menggunakan senapan flintlock. Senapan ini mirip dengan senapan yang digunakan oleh pasukan Inggris dalam perang  abad ke-18. Sayangnya, karakter yang satu ini cukup misterius. Selain rumor, tidak ada yang tahu tentang kisah hidup Beckman di One Piece. Dia juga tidak dapat menunjukkan keterampilan menebaknya. 

    Tapi Anda bisa membuktikan reputasinya sebagai pemanah terbaik dalam gaun cerita Marineford. Pada saat itu, dia  mengarahkan senjatanya ke Laksamana dan membungkam Kizal. Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda sebagai penembak  dengan IQ, yang dikatakan sebagai yang tertinggi di One Piece. 

 4. Alucard (Hellsing) 


    Tidak hanya masyarakat umum yang pandai senjata api. Vampir juga bisa. Seorang vampir yang pandai menembak adalah Alucard, vampir paling kuat di organisasi neraka. Alucard juga dikenal sebagai karakter terkuat di serial anime ini. Berkat tujuan mematikan dan kemampuan supernaturalnya. The Alucard menggunakan satu senjata utama: sepasang Casast.454 dan pistol semi-otomatis yang disebut Jackall. Menggunakan dua senjata ini, dia menembakkan musuh ke sasaran dan tidak pernah meleset. Kecepatan yang dimilikinya dapat memicu pistol dengan cepat dan memiliki sensasi super tajam yang  memberikan akurasi sempurna saat menembak. 

    Dia juga  menggunakan senapan mesin ringan Thompson (SMG) dengan daya tembak yang luar biasa. Selain itu, kekuatan vampir tidak bisa berbohong, yang juga membuatnya semakin kuat. Namun terkadang ia lepas kendali dan menggunakan kedua senjata tersebut untuk menunjukkan keganasan dan kekejamannya. 

 5. Ryunosuke Chiba (Kelas Pembunuhan) Melalui 


Ryunosuke Chiba  adalah  siswa  SMP Kunugigaoka di kelas pembunuhan anime. Di anime ini, semua siswa kelas 3E diajarkan teknik membunuh dengan menyerang guru kelas mereka. Di antara para siswa, Chiba memiliki kemampuan untuk membuat tembakan yang bagus. Menghitung ruang dan jarak ke target juga akan membuatnya menjadi penembak yang andal. 

    Chiba tidak hanya belajar penembak jitu, tetapi juga senjata jarak pendek dan menengah. Dia bisa menggunakan revolver 60 dan pistol M501 Beretta. Tembakannya sangat memudahkan Chiba untuk cepat terjebak. 



    Chiba memiliki kuda poni panjang yang unik dan tidak terlalu cocok untuk  penembak. Karena kuda poninya terkadang tampak menghalangi pandangannya. Jika dia tidak peduli, apakah itu wajar, atau apakah kita memanggilnya penembak yang sangat baik? 

 *** 

Nah, inilah lima  penembak terkuat di dunia anime. Faktanya, ada banyak  penembak yang lebih andal dan kuat di luar sana. Namun kelima pemanah di atas bisa disebut ahli karena tidak ahli dalam penanganan senjata api. Para pemanah di atas memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki pemanah lainnya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka kartun penempak jitu sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
anime,anime penembak,bikin boneka,boneka anime,boneka bertopeng,boneka kartun,boneka maskot,boneka murah,boneka unik,film anime,film kartun,kartun,kartun anime,kartun sniper,kartun unik,penembak jitu