BONEKA CUSTOM MASKOT BAPAS MAGELANG

 


    BAPAS MAGELANG (BALAI PEMASYARAKATAN KELAS II MAGELANG) beralamatkan Jl. Gatot Subroto 18 Pakelsari Magelang.

    Menkumham  @LaolyYasonna memimpin  peringatan Hari HDKD Kemenkumham ke-76 Tahun 2021 yang diselenggarakan secara online dan offline oleh seluruh Satker Kemenkumham secara bersamaan. , 2021. Melalui upacara peringatan ini, seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM diharapkan dapat terus meningkatkan kemampuan dan kemampuannya dalam menghasilkan inovasi-inovasi yang  langsung bermanfaat bagi masyarakat.
 
    Menkumham @ Laoly Yasonna juga dari Sabang sampai Merauke saja Hukum dan Kementerian Hak Asasi Manusia Hukum dan Departemen Hak Asasi Manusia yang memberikan pelayanan publik kepada warga negara Indonesia ke Los Angeles (LA), bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah AS melalui Konsulat Jenderal Los Angeles. Dibangun untuk memberikan pelayanan  terbaik kepada seluruh WNI disana 444 4 Los Angeles Dinamika ini diakui oleh H Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pengumuman Pemenang Kontes HDKD, ASN dan Pemangku Kepentingan Kami juga memacu penyerahan penghargaan dan pengenalan OKe Kumham dan ebook Balitbang Kumham The OKe Kumham. -Teknologi informasi berbasis aplikasi digunakan untuk mengumpulkan berbagai aplikasi layanan publik berbasis digital yang telah  lulus validasi uji kelayakan lingkungan. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia 





    Sementara itu, eBook Balitbang Kumham ditawarkan dalam bentuk aplikasi di ponsel dengan fitur-fitur menarik. Temukan buku-buku populer yang berbekal klasifikasi buku atau dijadikan  referensi pembaca Menkumham @LaolyYasonna  kepada Departemen Hukum dan HAM ASN  untuk mendorong HDKD mengevaluasi dan introspeksi serta langkah-langkah strategis yang akan saya ajukan. Terima kasih kepada #SahabatPengayoman yang telah mendengarkan thread Yomin tentang  HDKD Memorial 2021 yang kami rumuskan untuk menghadapi situasi yang dinamis. Mari  jadikan tugu peringatan ini sebagai pendorong untuk lebih mewujudkan Masyarakat Pengayoman yang PASTI.

    Bagi anda yang ingin memesan boneka bapas sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin boneka,boneka creative,boneka maskot,hari kemenkumham,hdkd kemenkumham,jasa buat boneka,maskot indonesia,maskot murah,maskot unik,maskot wayang,maskotbagong