BONEKA CUSTOM MASKOT LAPAS SRAGEN GADING SPESIAL

 


Penjara Kelas IIA Slagen didirikan di tempat bekas Penjara Belanda. Lapas Klas IIA Slagen pada tanggal 3 September  1988 oleh  Kohar Sayuti, S.H., Kepala Biro Kehakiman Daerah Jawa Tengah. Diluncurkan oleh. Lapas tersebut merupakan satu-satunya lembaga pemasyarakatan yang ada di kawasan Eks Karisedenan Surakarta saat itu. 

Lapas IIA Sragen adalah Jalan Raya Sukowati Telp. (0271) 891229-891230 Berlokasi di Sragen 57214

Sebanyak 325  narapidana  di Lapas IIA Sragen menerima keputusan RI dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan (HUT) ke-76. SK tersebut diserahkan secara simbolis kepada empat narapidana perwakilan Pendapas Monegalan Sragen pada Selasa (17/8/2021) oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Uni Skowati. 

Dalam pertemuan dengan Solopos.com sebelum upacara virtual di Pendapas Monegalan Sragen, Selasa, ketua pembinaan narapidana dan siswa kelas IIA LP  Sragen Agung Hascahyo mengeluarkan SK pada Hari Kemerdekaan Dijelaskan jumlah narapidana yang diusulkan. Maksimal 332 orang  yang mendapat remisi adalah 325 orang. 

Dekrit Berbeda 

Dia mengatakan tujuh tahanan yang tidak disetujui itu masih dalam proses mengubah data mereka dan akan menerima dekrit tersebut secepat mungkin. 

“Sebanyak 325 narapidana menerima berbagai dekrit dari  14 bulan remisi. Dari ratusan narapidana yang diringankan, empat akan dibebaskan pada Hari Kemerdekaan 2021. Masing-masing dari empat narapidana yang dibebaskan dibebaskan selama dua bulan. Empat narapidana yang dibebaskan ini akan mewakili narapidana lain yang mendapat SK pergantian dari Slagen,” kata Agun. 



Ia menyatakan bahwa pemberian Keputusan ini berdasarkan Keputusan Pemerintah (PP) No. 99/2012. Dia mengatakan para tahanan yang ditawarkan untuk dibebaskan adalah tahanan yang berbuat baik dan divonis minimal enam bulan penjara. 

Dia mengatakan 61 memiliki 1 bulan remisi, 78 memiliki 2 bulan remisi, 99 memiliki 3 bulan remisi dan 4 bulan remisi. 50 dan 32 orang dalam remisi selama 5 bulan, dan 5 orang dalam remisi selama 6 bulan. 4.444 Agung mengatakan jumlah narapidana dan narapidana di Lapas Kelas IIA Sragen sejauh ini sebanyak 548 orang, 62 orang dan  486 orang.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot sepak bola atau tentang maskot olahraga lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin boneka,boneka custom,boneka maskot,LAPAS SRAGEN,LEMBAGA PEMASYARAKATAN INDONESIA,MASKOT LAPAS,maskot lembaga,maskot murah,MASKOT NAPI,MASKOT SRAGEN,maskot unik,NAPI INDONESIA,PENJARA INDONESIA