BONEKA CUSTOM MASKOT PERSIB BANDUNG DORAEMON BERKOSTUM MAUNG BANDUNG LIMITED EDITION

 


Maskot adalah salah satu ikon  klub olahraga, tetapi kehadirannya tidak mengurangi kualitas, tetapi sangat hidup. Seperti Maun Bandung, maskot dari Persib Bandung Club, maskot yang digunakan biasanya memiliki makna tersendiri bagi pemakainya. 

Mereka menggunakan Maun di Harimau, atau  Sunda, sebagai ikon yang meningkatkan citra klub, didirikan pada tahun 1933. 

Mengapa dipasang? Sederhananya, gunung adalah binatang buas yang kuat yang dapat menguasai hutan. Filosofi ini digunakan dengan harapan  Persib bisa mendominasi grid di pertandingan apapun. 

Maskot Maun, Prabhu, adalah singkatan dari Pangeranville, julukan untuk  pemain Persive Bandung. Kata Prabhu digunakan untuk mengilhami kerajaan yang pernah dikuasai, Prabhu Siriwangi, sebuah cerita yang tidak dapat dipisahkan dari bahasa Sunda. Pilihan maskot dan namanya terkait, karena maskot Maung juga digunakan untuk latar belakang sejarah yang sama. 

Tentu saja, setelah maskot dan namanya, afiliasi yang menyertai klub tidak mau melewatkan peluang bisnis yang besar ini dan waspada. 

Anda juga telah merancang banyak aksesori yang dapat menginspirasi klub dan penggemarnya. Ada boneka Prabhu, pengiris biru dengan logo Persive Bandung, gantungan kunci dengan kepala dudukan, bola itu sendiri, dan banyak lagi untuk digunakan lawan di taman hijau. Tak hanya T-shirt yang dibuat untuk orang tua dan anak muda, anak-anak juga menjadi target toko aksesori tersebut. 

Persib Bandung Club menjual kaos anak-anak dengan kepala prabhu yang menawan untuk  dijual dalam berbagai desain. 



Ini biasanya digunakan oleh orang tua untuk memperkenalkan anak-anak mereka ke olahraga populer di masyarakat, atau sebagai desain unggulan. 

Instagram @persib_officialstore telah mengumumkan bahwa aksesori ini tersedia di situs web khusus yang didedikasikan untuk perdagangan antara klub dan penggemar.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot sepak bola kebanggaan anda atau tentang maskot olahraga lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bandung,bikin maskot murah,design maskot,doraemon,doraemon bandung,jasa buat maskot,maskor persib bandung,maskot bandung,maskot event olahraga,maskot unik,maung bandung,persib bandung,viking bandung