BONEKA CUSTOM MASKOT PERUSAHAAN PT. MLP

 


PT MLP merupakan sebuah company penanaman modal dari asing yang beroperasi di bidang pertambangan bijih nikel. MLP memiliki  tambang seluas 407 hektar di Langikima, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Seluruh kawasan tersebut merupakan kawasan hutan produksi tetap dan telah mendapat izin pinjam meminjam dari Pemerintah Republik Indonesia. 

PT Makmur Lestari Primatama sangat concern terhadap regulasi pemerintah. Sejak berbagai perubahan peraturan mineral, MLP juga telah memperoleh izin pertambangan, izin lingkungan yang diperbarui, dan izin sektor kehutanan. MLP juga berkontribusi dalam pembayaran PNBP dan pajak terkait kegiatan produksi pertambangan. Sejak tahun 2018,  MLP juga  melakukan re-garapan kawasan mengikuti industri pertambangan, sesuai rencana kerja dan anggaran biaya. Menurut data studi kelayakan independen, potensi bijih nikel di wilayah izin pertambangan MLP adalah yang tertinggi secara kuantitatif dan kualitatif. Data para ahli independen selalu menunjukkan  bahwa kualitas bijih nikel dari MLPWIUP adalah salah satu yang terbaik. Karena mendapatkan support konsultan pertambangan, MLP menghasilkan bijih nikel berkualitas tinggi dengan kandungan Ni lebih dari 1,8%. Kebanyakan produksi bijih nikel diperjualbelikan di dalam negeri sendiri. Sebagian lagi, nikel dengan kandungan Ni kurang dari 1,7%, diekspor ke luar negeri. Sejauh ini, data potensi bijih nikel MLPWIUP sekitar 46 juta ton. 

Metode Penambangan 

Sistem dan Metode: 

1. Penambangan dilakukan dengan cara penambangan terbuka dengan membuang tanah berupa limonit, saprolit dan kamar tidur. 

2. Produk pertambangan dikategorikan menjadi tiga jenis inti utama: kadar tinggi, kadar sedang dan kadar rendah. 

3. Bijih ditambang dan diangkut ke fasilitas penyimpanan sementara yang disebut STOCKYARD. 

4. Tim LABORATORIUM akan mengambil sampel untuk mengukur seberapa besar kualitas dan kuantitas bijih nikel. 



5. Tim geologi mengelola kualitas dan kuantitas bijih nikel di STOCKYARD. 

6. Pengangkutan bijih ke TONGKANG (tongkang), kemudian pengangkutan dari TONGKANG ke KAPAL.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot perusahaan anda atau tentang maskot lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka event,boneka maskot,brand perusahaan,maskot company,maskot event,maskot murah,maskot perusahaan,maskot profile bisnis,maskot seminar,maskot vendel,souvenir murah,vendel,vendel murah