BONEKA CUSTOM MASKOT PSS SLEMAN FALACAO SUPER ELANG JAWA UNIK

 


Tak hanya para pemain dan fans yang tidak bisa mengikuti turnamen tersebut, Falcao, maskot PSS Sleman juga merindukan suasana stadion dengan  jeda sekitar dua bulan. 

"Saya sangat merindukan suasana stadion. Falcao mengatakan dalam wawancara dengan Skor.id pada Selasa (12 Mei 2020)," Tentu saja, yang diharapkan adalah pertandingan kandang dan tandang PSS. " .. Kehadiran 

Falcao menciptakan suasana menarik selama pertandingan. Aksi seru Falcao, dan terkadang aksi seru dengan maskot lain, sangat menarik. Bagi Falcao, aksi-aksi menarik seperti  tendangan penalti  babak pertama menciptakan suasana yang sangat menarik dan segar. 

Tak jarang aksi Falcao dengan maskot lawannya itu akhirnya mendapat aplaus dari ribuan penonton yang memenuhi tribun Stadion Magwo Harjo, markas PSS. Kehadiran maskot mirip Falcao di laga tak bisa dielakkan menjadi hiburan di tengah ketegangan bertanding dengan tim favorit. 

 "Pekerjaan dari maskot adalah membawa kebahagiaan dan kegembiraan ke stadion," kata Jr. dengan percaya diri. 

Junior alias Falcao juga mengatakan bahwa momen paling membahagiakan adalah saat PSS mampu memenangkan pertandingan. 



Tentu saja, ada juga kesedihan. Artinya, ketika elang jawa hilang. Tapi yang terpenting baginya adalah bisa menghibur semua orang di stadion selama pertandingan. 

"Yang pasti jika kita bisa memuaskan penonton  dengan aksi kita, panas luar biasa  di balik kostum maskot ini akan terbayar penuh dalam tiga jam," kata Jr. 

Jr berharap pandemi virus corona  segera hilang agar fans, maskot tim lawan, dan kerinduan stadion terhadap suasana bisa dirasakan kembali.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot sepak bola kesayangan anda atau tentang maskot olahraga lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka custom,custom boneka,ELANG JAWA,EVENT OLAHRAGA,FALACAO,MASKOT BRAND,MASKOT BURUNG,maskot murah,maskot olahraga,maskot usaha,PSS SLEMAN,sepak bola indonesia,SLEMANIA,SLEMANITA,SUPER ELANG JAWA