BONEKA CUSTOM MASKOT TAHUN BARU IMLEK SAPI UNIK

 


Perayaan Tahun Baru Imlek atau  Imlek sebentar lagi akan datang. Tahun Baru Imlek identik dengan lampion dan juga berwarna merah. Tahun ini akan menjadi unik dengan zodiak kerbau logam. 

Banyak pusat perbelanjaan menawarkan dekorasi yang berbeda dan acara yang berbeda. Pandemi Covid-19 masih ada, namun kemeriahan Tahun Baru Imlek tidak berkurang. Salah satunya di 

Senayan City menghadirkan instalasi cantik bertahtakan lampion merah yang ikonik. Warna ini melambangkan keberuntungan. Tahun ini, temanya adalah lentera musim semi mulai  128 Februari 2021. Tahun Baru Imlek pada  12 Februari 2021 adalah tahun kerbau logam. Dominasi warna merah dan  lampion cantik menyambut pengunjung mal. 

Kombinasi elemen  merah, lentera, bunga Meifa dan sangkar burung besar menunjukkan dan menafsirkan beberapa refleksi dan harapan  tahun ini dari lubang logam ini. Apa arti tahun lubang logam dan mengapa warnanya merah? 

Harina, Direktur Leasing dan Komunikasi Pemasaran Senayan City, mengatakan Tahun Kerbau Logam merupakan pertanda  harapan baru di  Tahun Baru. Tahun Lembu Logam juga merupakan dorongan untuk  bangkit dan bekerja keras setelah setahun penuh  tantangan. 

Warna merah dianggap sebagai warna kebahagiaan dan merupakan warna penting untuk momen Tahun Baru Imlek. Lentera adalah simbol penerangan dan tahun ini diartikan sebagai lampu jalan. Bunga Meifa adalah tambahan manis yang menandai datangnya musim semi, awal tahun  baru yang membuka harapan baru. Hingga sangkar burung yang besar menjadi tanda bahwa selalu memberikan kenyamanan dan keamanan setiap kali pengunjung berkunjung. 



 “Tahun Sapi dimaknai dengan gagasan bekerja keras, pantang menyerah, dan kredibel. Setelah tahun horor, 2021 akan  menjadi tahun  harapan dan semangat untuk meningkat dan menjadi pribadi yang lebih baik. Seharusnya jadilah, "kata Harina. 

" Instalasi berwarna merah itu dimaksudkan untuk melambangkan kebahagiaan. Selanjutnya kita akan adakan barongsai yang  menyambut pengunjung,” pungkasnya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot untuk perayaan hari keberagamaan atau tentang maskot lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
IMLEK,IMLEK SAPI,KERBAU,KERBAU UNIK,MASKOT HINDU,MASKOT KEAGAMAAAN,MASKOT KONGHUCU,MASKOT PERAYAAN IMLEK,MASKOT TAHUN BARU,maskot unik,TAHUN BARU,TAHUN BARU IMLEK,TAHUN BARU KERBAU