BONEKA CUSTOM PENDEKAR KARTUN UNIK

 


Pendekar pedang adalah sinonim dari pencak silat. Apa sebenarnya  pendekar  pencak silat itu? Indonesia mempunyai banyak olahraga yang diakui secara internasional dan dipraktekkan oleh beberapa negara tetangga yaitu pencak silat. 

Sejak saat itu, Pencak Silat resmi menjadi olahraga pencak silat  asli Indonesia. Pencak Silat bukan hanya warisan budaya, tetapi juga  olahraga kompetitif baik di tingkat nasional maupun  internasional. Pencak Silat termasuk dalam daftar cabang olahraga yang diadakan pada event olahraga internasional seperti Asian Games dan Southeast Asian Games. Dapatkan informasi, inspirasi, dan wawasan melalui email. Orang bijak yang akrab dengan pencak silat saat mendaftarkan email  sering disebut pendekar.  

Eddie Marzuki yang merupakan otak pencak silat sedunia, mengungkapkan tradisi yang termasuk olahraga ini berasal di Indonesia: Minangkabau di Sumatera Barat dan Simande di Jawa Barat. "Artinya pencak silat  berasal dari dua daerah, Minangkabau dan Simande, Indonesia. Nah dua daerah itu beda gaya, Minangkabau mainan kaki, dan Simande kebanyakan tangan," kata Eddie. Foto-foto pesilat ganda Indonesia Ayushidan Willantari dan Nimaded Wiyanti berlaga di laga final  di  Taman Mini Indonesia Indapenchak Sirat Padepokan di Jakarta, Rabu (29/8/2018). 

Mereka  meraih medali emas Aspek Utama Pencak silat Menurut situs resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dikutip, pencak silat memiliki empat aspek utama. Empat aspek kunci Pencak Silat adalah intelektual, seni budaya, seni bela diri dan olahraga. Spiritualitas spiritual Pencak Silat membangun dan mengembangkan kepribadian dan kepribadian yang luhur. Untuk pesilat dan pendekar, tujuan belajar yaitu untuk menjadi ahli bela diri, tetapi untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Seni budaya pencak silat memiliki arti menjelaskan bentuk seni  musik dan tari pencak silat berpakaian adat. Memiliki gerakan seperti menangkis, menendang, memblokir, dan meninju. Oleh karena itu, istilah silat lebih menekankan pada aspek kompetensi teknis bela diri. 

Pencak Silat membantu melindungi Anda dari segala bahaya, baik fisik maupun mental. Performa fisik sangat penting dalam olahraga pencak silat. Doa Penchuck dicirikan oleh sikap yang sangat tenang, lemah dan hati-hati. Namun pencak silat tidak hanya bergantung pada kekuatan dan tenaga, tetapi juga pada kelenturan, kelincahan, kecepatan dan ketepatan. Selain itu, saat berduel di  ajang olahraga, pesilat  lebih memperhatikan perubahan posisi dan perpindahan berat badan. Mereka menggunakan serangan musuh dan energi untuk melepaskan energi seefisien mungkin.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot pendekar atau petualangan anime atau tentang maskot olahraga lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
anak petualang,anime,boneka custom,boneka maskot,kartun indonesia,kartun jepang,kartun korea,pendekar,pendekar anime,pendekar kartun,pendekar unik,pesilat anime,petarung kartun,petualang,petualangan