BONEKA CUSTOM PRAMUGARI CANTIK SEXY GARUDA INDONESIA

 


Profesi pramugari tidak hanya membutuhkan wajah yang cantik, tetapi juga  tubuh yang profesional. Selain itu,  pramugari harus memiliki kemampuan bahasa, termasuk bahasa asing. Levelnya yang cantik dan pekerjaannya sebagai pramugari membuat orang ini  banyak penggemarnya. Puluhan ribu orang mengikuti akun Instagramnya. Beberapa menikah dengan artis terkenal. 

Maskapai Garuda Indonesia mengoordinasikan layanan selama pandemi virus corona. Beberapa layanan  penumpang akan dihapus selama penerbangan. 

Presiden Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan surat kabar dan majalah adalah salah satu layanan yang tidak ditawarkan. 

"Majalah, Koran, mohon maaf  tidak dimuat karena ini  media penularan virus," kata Irfan saat rapat dengar pendapat dengan Panitia DP RRI VI, Rabu (29 April 2020). ) Di Jakarta. .. 

Selain itu, Ilfan melanjutkan, penumpang tidak bisa melihat  wajah  pramugari selama penerbangan. Semua pramugari ditutupi dengan masker untuk mencegah virus corona. 



 "Khusus bapak ibu, kita tidak bisa lagi  melihat wajah pramugari  karena harus ditutup masker untuk kepentingan masyarakat umum," katanya. Mantan Dirut PT INTI (Persero) itu menambahkan, maskapai juga mematuhi aturan Kementerian Perhubungan bahwa 50% penumpang hanya menerbangkan pesawat. 

" Kalau naik kelas ekonomi (Boeing) 737  isinya sekitar 60% karena bagian tengahnya kosong. Kalau konfigurasi tempat duduk Airbus 242, akan diisi hanya 50% penumpang. dan nyaman. Silakan,” pungkas Irfan.

Bagi anda yang ingin memesan boneka pramugari sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka pramugari,foto pramugari,lion air,maskapai penerbangan,maskot maskapai,maskot pramugari,pramugari,pramugari bahenol,pramugari indonesia,pramugari sexy,pramugari unik,video pramugari