BONEKA CUSTOM SUPERHERO CAPTAIN AMERIKA MURAH

 


Captain America, seorang superhero yang berasal dari Cigading Cilegon, adalah fiksi dari Marvel Comics. Rogers memiliki musuh besar, Red Skull dan Baron Jimo, serta merupakan tentara AS yang tidak memiliki skill sama sekali. Terima kasih untuk bantuannya. Josh Chef Reinstein dan Serum Super Soldier-nya. Lahir pada tahun 1920, pahlawan tersebut menjadi pahlawan perang AS ketika berhadapan dengan sekutu Nazi Adolf Hitler. karakter ini pertama kali muncul di Timely Comics Captain America Comics #1 (sampul, Maret 1941), pendahulu  Marvel Comics. 

Captain America menggunakan pakaian bendera Amerika Serikat dan diberi senjata dengan perisai yang hampir tidak hancur saat dilemparkan ke arah musuh. Karakter  biasanya digambarkan sebagai alter ego dari Steve Rogers, seorang pemuda lemah yang telah diangkat ke puncak kesempurnaan manusia melalui serum eksperimental untuk mendukung upaya pemerintah AS selama Perang Dunia II. Menjelang akhir perang, ia terjebak dalam es dan bertahan dengan animasi yang terputus hingga ia dihidupkan kembali hingga saat ini.  Captain America sering berjuang untuk mempertahankan cita-cita manusia yang tidak realistis, tetapi tetap menjadi sosok yang sangat dihormati di masyarakat, termasuk para pemimpin lama The Avengers. 

Captain America adalah  karakter Marvel Comics pertama yang muncul di media non-komik dengan dirilisnya film seri 1944 Captain America. Sejak itu, karakter tersebut muncul di film  dan serial televisi lain, baru-baru ini di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diperankan oleh Chris Evans di Captain America: The First Avengers. Ultron, Captain America: Civil War dan film Avengers: Infinity War (2018) dan sekuelnya yang belum diberi judul (2019). 

Captain America berada di peringkat ke-6 dalam 100 Pahlawan Buku Komik Terbaik Sepanjang Masa IGN  pada tahun 2011, peringkat ke-2 dalam  50 Avengers Teratas pada tahun 2012, dan peringkat ke-2 dalam daftar  25 Pahlawan Super Marvel Terbaik. 2014. 2014. 

Skill 

Captain America tidak memiliki kekuatan supernatural, tetapi melalui Serum Super Soldier dan perawatan "Vita Ray", ia memiliki kekuatan, kesabaran, kelincahan, kecepatan, refleks, kesabaran, dan penyembuhan. . Tubuh Rogers secara teratur diisi ulang dengan Super Warrior Serum. Itu tidak akan pudar. Meskipun kekurangan  Super Power, Captain America adalah salah satu dari sedikit makhluk fana  yang  dianggap  layak untuk mengayunkan Thor's Hammer, Mjolnir. 

Super Soldier Serum  



Formula meningkatkan semua fungsi metabolismenya dan mencegah akumulasi racun kelelahan di otot. Ini jauh melampaui daya tahan orang normal. Ini memiliki banyak kinerja yang sangat baik, termasuk bench press 1200 lb (545 kg) dan sprint (1,6 km) dalam  73 detik (49 mph / 78 km / jam). Selain itu, peningkatan membekukan animasi. Itu terputus selama beberapa dekade. Dia sangat tahan terhadap hipnosis dan gas, yang dapat membatasi konsentrasinya. Rahasia pembuatan serum Super Soldier adalah melalui kematian penciptanya, Dr. Abraham Erskin. Banyak upaya yang sudah dilakukan untuk mengambil kembali pengobatan Erskine tapi gagal. Lebih buruk lagi, upaya yang tersisa dalam penjahat super psikopat yang sering diadopsi oleh spoofing Captain America pada 1950-an adalah contoh  paling terkenal.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot superhero captain amerika atau tentang superhero lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka captain amerika,boneka superhero,captain america,film kartun,kostum superhero,maskot anime,maskot kartun,maskot murah,maskot superhero,superhero,superhero captain amerika,superhero unik