BONEKA CUSTOM TEKOTOK PUTIH MURAH BIDADARI LUCU

 


Di tengah hiruk pikuk kehidupan dan gelombang pandemi yang tak kunjung usai, Anda mungkin tidak menemukan hiburan yang tepat untuk menghabiskan waktu. Mencari hiburan untuk rehat sejenak dari WFH yang panjang, atau pada dasarnya kita adalah beban keluarga dan tidak tahu harus berbuat apa di rumah. Gulir dari Instagram dan bolak-balik antara Twitter dan Facebook untuk memutar video YouTube. 

YouTube sendiri belum menunjukkan banyak minat akhir-akhir ini. Tampaknya sulit untuk menemukan pertunjukan yang bagus kali ini, dengan satu miliar "mantan" Youtuber yang disumbangkan oleh Youtuber yang mengucapkan selamat tinggal pada Youtube tetapi kembali. 

Tapi itu tidak  berarti pertunjukan itu tidak ada. Padahal, banyak channel produktif seperti TedEd, ASAP Science, dll, atau versi bahasa Indonesia seperti kokbisa dan tanda tanya hujan. Namun, namanya adalah Platform Hiburan, dan ketika Anda membukanya, itu bertujuan untuk menemukan hiburan di dalamnya dan tidak membebani kepala Anda. Nah, dalam situasi seperti itu, saya menemukan saluran yang bagus. Namanya Tekotok. 

Tekotok sendiri merupakan channel animasi yang mirip dengan video pendek Instagram tahun 2018-an, atau video meme yang berkembang pesat di Facebook pada tahun 2012-an. Awalnya saya kira ini sama dengan Kowaldan dan Vernalta, yang punya nama di masyarakat dan punya pendidikan karakter yang bagus seperti Martin dan Tutu. Namun, Terusan Tekotoku, yang  tidak berusaha menempatkan  karakter khusus seperti Vernalta, memiliki kelebihan tersendiri di mata saya. 

Karakter yang Mengganggu 

Pandji Pragiwaksono pernah berkata bahwa menjadi komedian atau  komedian  terbaik berarti menjadikan diri sendiri atau memiliki karakter yang sangat menyebalkan. Tekotok tahu  itu dan membangun karakter animasi dengan cara yang sangat menyebalkan. Bagaimana dia bereaksi terhadap kepribadian lawannya, bagaimana kepribadiannya berbicara, dan perlakuan dan bahasanya yang digunakan oleh anak muda saat ini. Hal ini membuat kombinasi dari ketiga hal tersebut sangat mengganggu dan tidak dapat ditolerir bagi para karakter dalam gambar animasi Tekotok. 

Penuh kritik 

Tekotok kerap mengkritisi konten video. Beberapa kritik ini bersifat langsung, sementara yang lain tersembunyi dalam sindiran dan ironi video. Kritik terhadap video Tekotok tidak pandang bulu. Hampir setiap aspek  kehidupan kita sehari-hari terlibat dan dikritik oleh produsen ini, termasuk aktivitas kita sehari-hari, perilaku sosial dan adat istiadat, orang-orang yang tiba-tiba menjadi terkenal, dan beberapa pemerintah dan kebijakannya. 

Broken ending 

Sebagai salah satu orang yang sering menulis cerita dalam cerita pendek dan buku, saya akui lebih sulit untuk membuat akhir yang menarik  daripada membuat keseluruhan cerita. Hal yang paling berkesan bagi pembaca dan penonton adalah awal dan akhir cerita. Pembukaan adalah pintu gerbang kunci apakah karya Anda akan terus dibaca oleh pembaca, dan endingnya akan memberikan kesan akhir saat Anda membacanya, menggelitik pembaca dan mengingatkan Anda pada karya Anda. .. 

Saat menghadirkan 



video Tekotok, pabrikan selalu memberikan akhir yang tidak terduga. Charity Record Seperti video bidadari merekam pejabat terpilih yang berbohong pada janji pemilu. Mungkin sebagian dari kita menduga bahwa kalimat  yang salah dicatat oleh para malaikat  tidak dicatat. Karena perwakilan rakyat mengatakan bahwa kata-kata ini semua bohong. Seandainya sang pencipta memiliki wajah malaikat yang marah, itu sudah cukup rusak. Namun, karena pembentukan karakter Sang Pencipta, Sang Pencipta menyinggung malaikat dengan aksen yang aneh. 

Dan dari sekian banyak manfaat yang  saya sebutkan di atas, saya yakin Tekotok adalah saluran yang paling elegan dan ironis. Mengapa? Dia bahkan menambal publik, influencer, dan banyak orang, termasuk pemerintah, dengan animasi. Dengan animasi lagi. Apalah artinya orang bodoh yang melakukan animasi selama satu jam hanya untuk mengolok-olok seseorang? Saya melihatnya hanya di pot. Dan apa yang saya tidak mengerti adalah bahwa itu diperbarui hampir setiap hari. Ini sangat sulit saat membuat konten, karena Anda perlu merancang skrip, cara membuat suara karakter, cara membuat latar belakang, dan yang paling penting, cara menghidupkan. Ini tidak mudah menurut saya. Saluran yang benar-benar sangat sadar. 

Toh, sebagai manusia biasa, saya  hanya bisa mengirimkan satu pesan kepada tim Tekotok untuk tetap semangat dan terus berkarya. Dan terima kasih telah menghibur kami dengan video Anda.

Bagi anda yang ingin memesan boneka unik tekotok versi apapun sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
animasi indonesia,animasi tekotok,boneka tekotok,film anime,film kartun,humoris,kartun tekotok,kartun unik,maskot tekotok,tekotok,tekotok lucu,video lucu,video lucu tekotok,youtube tekotok