BONEKA MASKOT MASKAREBET PERSELA LAMONGAN UNIK MURAH

 


Keseruan pada pembukaan Kompetisi Liga 1 2020 pada Sabtu  malam (29.02.20) masih menjadi cerita menarik hingga saat ini. 

Beberapa maskot klub berpartisipasi dalam pembukaan turnamen League One 2020  di Stadion Jero Labuntomo. Adapun maskot  yang  hadir dalam GBT tersebut adalah Simba dan Prabhu (Persib Bandung), Mahesa Jenna (PSIS Semarang), Ayam Jantan (PSM Makassar), Matt Petit dan Ayam Warren (Persita Tangeran), serta Mas Calebet (Persela).・ Ramongan ) dan Madura (Madura). United), Cek Emas (Borneo FC), Jarbo (Bali United), Simap (Persik Kediri). 

Selain itu,  tiga maskot, Sidan (Arema FC), Macan (Persija Jakarta) dan Falcao (PSS Sleman), tidak dapat berpartisipasi. Maskot ini menghibur  penonton di Stadion Jero Labuntomo yang dipenuhi  puluhan ribu tulang. 



Ada kejadian unik ketika maskot Persela Lamongan, Mas Calebet, dilebur oleh Persib Bandung dan PSM Makassar. Tapi pemukulan itu bukan hal yang serius, itu hanya lelucon. Ada pertandingan menarik usai pembukaan resmi Turnamen League One 2020. Yakni, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri. Laga yang  sangat seru itu berakhir dengan 11 hasil imbang. Tim promosi League One 2020, 

Persik Kediri, tampil apik dengan mencetak poin dari tuan rumah Persebaya Surabaya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot sepak bola atau tentang maskot olahraga lainnya sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
arema,ayam jantan,bhayangkara fc,cek emas,jarbo,mahesa jennar,maskarebet,maskot olahraga,maskot sepak bola,maskot stadion,maskot unik,persela,persija,persis solo,psg pati,simap