BONEKA UNIK GADIS CANTIK BISA CUSTOM SESUAI DESAIN YANG DIKIRIM

 


Peluang bisnis bisa dibuka dengan berbagai cara, termasuk hobi. Banyak pengusaha menjalankan bisnis mereka sebagai hobi dan menghasilkan uang, yang menyenangkan. Salah satunya adalah seorang gadis bernama Nelly. Berasal dari Jember, Jawa Timur, wanita ini sukses merintis usaha di bidang mebel. Saat masih relatif muda, Nelly sudah memulai bisnisnya sendiri, membangun rak dan lemari kayu. Berawal dari hobi mendekorasi kamarnya.  Nelly diketahui merupakan mahasiswa senior di Universitas Negeri (PTN)  Jember. Semua produk pesanan juga dibuat oleh Nelly atas permintaan pembeli. 

Nelly memulai usahanya di sebuah bengkel mini  di Jalan Kalimata, Kabupaten Jember. Dia memproses pesanan pembeli di bengkel hampir setiap hari untuk memenuhi pesanan sesuai dengan ide pembeli. Proses pembuatannya dilakukan secara in-house, mulai dari pengukuran, pengelasan dan penghalusan permukaan kayu hingga rak dan lemari yang dipesan oleh pembeli. Meski masih  muda, cantik, dan berpendidikan, Nelly mengaku tidak malu atau bangga berbisnis dengan bekerja seperti tukang kayu ini. Sementara itu, bagaimana melakukannya sendiri. 



 "Saya otodidak, tapi apa yang memalukan. Ya, ini hanya untuk kreativitas. Meningkatkan kreativitas juga terus meningkatkan biaya dan uang saku," kata Nelly. Pada awalnya, ia secara bertahap membeli alat  dari tabungannya untuk memesan dari teman-temannya. Namun, semakin panjang produk rak kayu Nelly, semakin banyak pula yang disasar di berbagai kota seperti Gresik, Surabaya, dan Bali.

Bagi anda yang ingin memesan boneka gadis cantik dan manis sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
anak cantik,anak manis,anak muda,boneka cantik,boneka murah,boneka unik,gadis cantik,hadiah anak,kado anak,kado cantik,kado unik,mamah muda,perempuan cantik,wanita berkarir,wanita cantik