CARA BRANDING ! DIJADIKAN VERSI BONEKA MAMPU MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MENDATANGKAN TRAFFIC BARU

 


Artan Shabani, pemilik restoran di Wisconsin, marah karena tidak adanya patung ondori raksasa di maskot restoran tersebut. Dia juga berkompetisi. Restoran Keluarga Osseo  di Osseo, Wisconsin kehilangan maskot ayam besar minggu lalu. Awalnya, pemilik Artan optimis ketika patung ayam itu kembali. 

Tetapi setelah menunggu beberapa hari, patung ayam itu tidak kembali. Dia juga mengadakan kompetisi. Mereka yang bisa mengembalikan ayam akan diberikan makan gratis sebesar $1.000 atau sekitar Rp14,6 juta. 

pemilik resto kalah bersaing dengan harga 14 juta rupiah. Altan ingat ketika patung ayamnya menghilang setelah menanyakan apakah pelanggan bisa menunggangi seekor ayam. 

 "Lalu saya pergi ke rumah sebelah dan tahu itu hilang," kata Fox News seperti dikutip Altane. Patung ayam 

cukup besar untuk menghilang tiba-tiba. Patung ayam ini memiliki tinggi 3,6 meter dan lebar 1,2 meter. Patung itu juga terbuat dari baja dan dibaut  ke lantai. 

Dia  melaporkan kejadian itu ke polisi. Jika hilangnya patung ayam itu hanya lelucon, dia tidak akan diadili lagi. 

"Kalau cuma lelucon atau perilaku sekolah menengah atau sekolah menengah pertama, saya tidak akan mengharuskan mereka masuk penjara," kata Altan. 

"Aku tahu kenapa. Kamu bersenang-senang saat muda. Kamu tidak akan menyakiti siapa pun atau merusak properti atau bisnismu," tambahnya. 

"Tentu saja, label harga $1.000 berlaku bagi mereka yang mengembalikan  ayam maskot, dan Anda mendapatkan makanan gratis dari restoran," jelasnya. 



Tetapi jika seorang pencuri menjual ayam maskot demi uang di restorannya, itu tidak akan terjadi. "Itu kejahatan," katanya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot untuk brand usaha atau bisnis sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
ayam,ayam bakar,ayam goreng,ayam imut,ayam jago,ayam kecil,ayam petelur,ayam potong,boneka ayam,boneka ayam murah,brand pitik,maskot ayam,maskot event,maskot seminar,pitik,ternak ayam