DOKTER HEWAN TERBAIK DENGAN VERSI BONEKA, BIKIN SESUAI DESAIN ANDA SENDIRI

 


Dokter hewan  juga dikenal sebagai dokter hewan. Dokter hewan bertanggung jawab untuk pencegahan, pengujian, pengobatan dan pengobatan penyakit hewan. Jenis hewan yang diolah adalah hewan besar (sapi, kuda, kambing, kerbau, babi), hewan kecil (anjing, kucing), unggas (ayam, bebek, angsa, puyuh), hewan eksotik (ular, hamster, kura-kura, guana). adalah. , Hewan liar (reptil, primata), hewan yang diinginkan (rusa, kelinci),  hewan air (ikan) atau hewan percobaan (tikus). Jika hewan terluka atau patah, dokter hewan akan melakukan operasi. 

Dokter hewan juga berperan penting dalam pencegahan penyakit hewan (zoologi) yang dapat menginfeksi manusia, seperti rabies, antraks, leptospirosis, dan flu burung. Dokter hewan akan secara aktif memberikan vaksin. Selain itu, dokter hewan berperan dalam pembiakan hewan. Misalnya, dalam kasus inseminasi buatan  kuda, dokter hewan akan menghitung waktu yang tepat untuk menyuntikkan sperma kuda jantan ke dalam rahim kuda betina. Dokter hewan juga  memantau proses kehamilan kuda. 



Dokter hewan dapat bekerja dalam sehari di klinik hewan, kebun binatang dan bahkan LSM internasional. Selain bekerja di bidang pengujian dan pengobatan, ada juga  dokter hewan yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil dan bekerja di balai karantina, balai pengelolaan kebersihan daging hewan, dan balai kesehatan hewan. Pilihan lain untuk profesional veteriner adalah bekerja secara mandiri di klinik hewan.

Bagi anda yang ingin memesan boneka dokter hewan, dokter umu, dokter gigi, ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin boneka,boneka dokter,boneka hewan lucu,boneka murah,boneka satuan,boneka unik,buat boneka,custom boneka,dokter,dokter cantik,dokter ganteng,dokter hewan,hewan lucu,pecinta hewan,pesan boneka