KEUNIKAN BERUANG TEDDY BEAR SAAT TERSENYUM VERSI BONEKA

 


Beruang (KBBI: be, ru, ang) adalah binatang buas berjenis Ursus dengan bulu tebal yang dapat berdiri dengan kedua kaki, cakar, dan moncong yang panjang. 

Nama ilmiahnya adalah keluarga beruang. Kehamilan  beruang biasanya berlangsung 8 bulan, dengan implantasi yang tertunda dan dapat membawa hingga 4 anak anjing sekaligus. Panda raksasa dapat melahirkan anak kembar, tetapi  hanya satu yang dapat disusui dan yang lainnya harus mati. Benih beruang utara melahirkan selama hibernasi. Orang-orang muda dilahirkan buta dan tidak berdaya, dan memiliki paling banyak lapisan tipis rambut, tergantung pada kehangatan ibu mereka. 



Susu beruangnya kaya akan lemak dan antibodi, dan gadis itu dapat menyusui hingga satu tahun setelah  lahir. Dalam 23 bulan, anak beruang  bisa berlari keluar sarang dan mengejar induknya. Mereka biasanya mengejarnya dengan berjalan kaki, tetapi anak beruang lebih cenderung menunggangi punggung induknya

Bagi anda yang ingin memesan boneka beruang versi apapun sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
anak kecil,beruang,beruang mini,beruang tersenyum,bikin boneka,boneka hewan,boneka maskot,boneka murah,boneka unik,hadiah anak,hewan beruang,kado anak,mainan anak,maskot murah