MASKOT BONEKA HIJAB SINAR PENA AMALA PENERBIT BUKU

 


Sinar Pena Amala (SPA) adalah grup menulis berbasis WhatsApp. Di sini Anda akan menemukan tugas, sumber daya, dan pertanyaan tes. 

Komunitas ini dipimpin oleh Sabna Varascara (pemilik SPA) dan wakilnya Muhammad Hilmi Hidayat. 

Sabna Varascara menyatakan bahwa di Sinar Pena, Amala tidak memperhatikan usia, pemula, atau penulis profesional. Kita semua sama! Mari kita belajar bersama. 

Visi: 

Untuk menjadi organisasi  yang baik, Anda dapat berperan aktif dalam pembangunan bangsa dalam proses pengembangan tulisan Anda. 

Anda dapat menyatukan para  penulis ambisius dan  profesional untuk  berbagi, belajar, berkomunikasi, berinteraksi, dan  meningkatkan semangat perjuangan melalui tulisan. 

Membangun ikatan antara penulis amatir dan profesional, memungkinkan mereka untuk mengembangkan dan menciptakan penulis berbakat dan kreatif di masa depan. 

Misi: 

Menciptakan komunitas yang bertujuan membantu pengembangan diri dan pemberdayaan masyarakat Indonesia untuk kegiatan literasi. 



Ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia dengan kitab-kitab dan karya-karya yang bermanfaat. 

Gotong Royong dan Bantuan Penulis. Tidak masalah jika Anda seorang pemula atau profesional. Mendukung Amara Pena Sinar.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot untuk brand anda ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
drescode hijab,hijab muslim,maskot,maskot unik,nuansa hijab,olshop,wanita hijab