UNIK ! PLANT VS ZOMBIE VERSI BONEKA MURAH DAN BERKUALITAS

 


Jumlah total tanaman dalam game ini adalah 49. Namun, tidak semua tanaman berada dalam mode petualangan (siang, malam, kolam, kabut, atap). Artinya tidak semua tanaman tersedia secara gratis. Dari 49 tanaman, Anda bisa mendapatkan 40 tanaman gratis dalam mode petualangan. Sembilan tanaman lainnya tersedia untuk dibeli di  Crazy Dave's Shop. 

Dan sekarang mari kita bicara tentang Bagian 4, juga dikenal sebagai bagian terakhir. Sekarang mari kita lihat... 

Daun payung ketiga. 

Daun payung adalah tanaman berbentuk payung yang digunakan untuk melindungi tanaman lain. Namun, tanaman ini tidak bekerja melawan semua jenis zombie. Umbrella Reef hanya melindungi tanaman lain dari serangan dua jenis zombie, bungee zombie dan catapult zombie. Terumbu payung melindungi tanaman lain  dengan mengangkat tubuh mereka saat zombie menyerang. Saat berhadapan dengan zombie bungee, tanaman mengangkat tubuhnya dan memantulkan zombie hingga menghilang. Kemudian, dalam menghadapi zombie ketapel, tanaman ini mengangkat tubuhnya dan mengalihkan perhatian senjata yang dilemparkan oleh zombie. Jangkauan terumbu payung sangat pendek, dengan hanya satu kotak di segala arah dari tempat ia ditanam. 

Harga: 100 Isi ulang (pengisian ulang): Kecepatan tinggi 

39. Marigold. 

Marigold adalah tanaman yang digunakan untuk membuat koin. Koin yang dihasilkan adalah koin perak dan  emas. Menanam Marigold akan memberi Anda lebih banyak koin saat bermain melawan zombie. 

Harga: 50 Pengisian (pengisian ulang): Perlahan 

40. Meja melon. 

Melonpult adalah rig ketapel dan roofer yang melempar semangka besar dan membunuh zombie. Melon Desk merupakan sistem ketapel yang mengalami kerusakan paling parah. Ini tentu saja karena fakta bahwa melempar senjata adalah yang terbesar dari semua sistem ketapel. Meja melon cocok untuk digunakan di atap, tetapi masih dapat digunakan di semua level permainan lainnya (siang, malam, kolam, level kabut). Tanaman ini juga cocok  untuk menangani zombie menyelam, atau zombie snorkeling. Melon Desk adalah tanaman terakhir yang tersedia secara gratis dalam Mode Petualangan. 

 kerusakan (tingkat kerusakan): keras (keras) Harga: 300 Pengisian (pengisian ulang): Kecepatan tinggi (cepat) 

41. kacang polong. 

Kacang gatling adalah tanaman yang menembak empat kacang biasa sekaligus. Dengan menembakkan empat kacang pada saat yang sama, zombie mati dengan  cepat. Gatling Pea adalah versi Repeater yang ditingkatkan dan hanya dapat ditanam di Repeater. 

kerusakan (tingkat kerusakan): Normal untuk semua kacang polong (normal untuk semua kacang polong) Kecepatan tembakan: 4 kali (4 kali lebih cepat) Harga: 25 0 Pengisian (pengisian ulang): Sangat lambat (sangat lambat) Harga beli di toko Crazy Dave: 5.000 koin 

42. Bunga matahari kembar. 

Bunga matahari kembar adalah tanaman yang menghasilkan dua matahari sekaligus. Tanaman ini merupakan versi perbaikan dari bunga matahari dan hanya dapat tumbuh pada bunga matahari. 

Tenaga surya: Ganda (ganda) Harga: 150 Pengisian (pengisian ulang): Sangat lambat (sangat lambat) Harga beli di toko Crazy Dave: 5.000 koin 

43.Gloomshroom. 

Gloomshroom adalah tanaman yang menembakkan gelembung untuk membunuh zombie. Tumbuhan ini memiliki dua ciri. Fitur pertama adalah busa yang terbakar rusak parah. Fitur kedua adalah bahwa Gloomshroom menembak ke segala arah. Namun, jarak tembaknya sangat pendek,  hanya satu kotak lebih banyak dari tempat ia ditanam. Tanaman ini merupakan versi perbaikan dari Fumeshroom dan hanya bisa ditanam di Fumeshroom. 

Harga: 150 Pengisian (pengisian ulang): Sangat lambat (sangat lambat) Harga beli di toko Crazy Dave: 7.500 koin 

44. Gama. 

Gama adalah tanaman air yang menembak jatuh paku merah dan membunuh zombie. Tumbuhan ini memiliki dua ciri. Fitur pertama adalah bahwa duri cattail tumbuh dan menembak balon udara yang digunakan  ketika zombie balon terbang. Setelah balon udara panas ditembak, zombie balon bisa jatuh ke tanah dan  ditembak jatuh oleh tanaman lain. Fitur kedua adalah bahwa tembakan dari tanaman ini mencakup seluruh area seperti duri yang berburu zombie. Meskipun merupakan tanaman air, cattails tidak bisa ditanam langsung di air, tetapi harus ditanam di bunga lili air. 

Harga: 225 Pengisian (pengisian ulang): Sangat lambat (sangat lambat) Harga beli di toko Crazy Dave: 10.000 koin 

45. Kunci paku. 

Spikerock adalah tanaman berbentuk duri yang merugikan dan membunuh zombie yang Anda injak. Tanaman ini  lebih merusak daripada Spikeweed. Spikerock  lebih kuat dari Spikeweed. Ciri khas tanaman ini adalah  tidak hanya dimakan oleh zombie, tetapi juga tidak  dihancurkan oleh zombie dan zombie ketapel. Spikerock hanya bisa dihancurkan oleh JackInTheBox Zombies dan Gargantuar. Tanaman ini adalah versi perbaikan dari Spikeweed dan hanya bisa tumbuh di Spikeweed. 

Harga: 125 Pengisian (pengisian ulang): Sangat lambat (sangat lambat) Harga beli di Crazy Dave: 7.500 koin 

46. Magnet emas. The 

Gold Magnet adalah tanaman yang digunakan untuk mengambil koin dan berlian saat bermain melawan zombie. Tumbuhan ini menjangkau ke segala arah dan memiliki jangkauan yang cukup panjang. Namun, Magnet Emas tidak mengambil item besi atau baja yang dimiliki zombie. Magnet emas hanya bisa ditanam di jamur magnet. 

Harga: 50 Pengisian (pengisian ulang): Sangat lambat (sangat lambat) Harga beli di Crazy Dave: 3.000 koin 

47. Melon musim dingin. 

The Winter Melon adalah sistem ketapel dan atap yang memiliki bentuk yang sama dengan meja Melon. Bedanya, tanaman ini berwarna biru. Senjata yang dilempar adalah semangka biru besar. Ciri khas dari melon musim dingin adalah semangka biru yang dilemparkan dingin, sehingga zombie bergerak perlahan. Setelah itu, efek semangka dingin mencapai tiga jalan, termasuk jalan tempat menanam labu lilin. Tanaman ini merupakan versi perbaikan dari Melonpart dan hanya dapat tumbuh di Melonpart. 



Harga: 200 Pengisian (pengisian ulang): Sangat lambat (sangat lambat) Harga beli di toko Crazy Dave: 10.000 koin 

48. Cobb Cannon. 

The Cobb Cannon adalah tanaman berbentuk meriam yang menembakkan jagung ke Cobb dan membunuh zombie. Tanaman ini termasuk dalam kelompok tanaman hias karena Cobb Cannon  membunuh zombie dengan menembakkan senjata ke udara. Sistem ini adalah  yang paling mahal dan terbesar dari semua sistem. Juga, Cob Cannon membunuh zombie dalam satu tembakan, memanen penembak paling mematikan. Tongkol jagung yang dibakar mencapai satu ruang ke segala arah dari titik jatuh. Untuk dapat tunas, tanaman ini terlebih dahulu harus menanam tongkol jagung. Jika Anda melakukannya, Cob Cannon tidak akan menembak secara otomatis, tetapi Anda harus memerintahkannya untuk menembak sendiri. Untuk melakukannya, pertama klik  Cob Cannon, lalu klik  area yang ingin Anda tembak. Sistem ini adalah versi perbaikan dari konsol kernel. Jika Anda ingin menggunakannya, Anda harus menginstalnya

Bagi anda yang ingin memesan boneka tanaman di plant vs zombie ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka game,boneka hiasan,boneka murah,boneka plant vs zombie,boneka tanaman,boneka unik,game plant vs zombie,games,mainan tanaman,order boneka,pesan boneka,plants vs zombie,tanaman plants vs zombie