VIRAL ! KARYAWAN PERUSAHAAN PLN BISA DI BIKIN BONEKA TAMPIL BEDA

 


PLN sedang menjalankan proyek pembangunan jaringan listrik untuk meningkatkan kualitas pasokan listrik ke konsumen. Pada hari Senin, PLN mulai mengerjakan jaringan baru di Kecamatan Munglbegen Kabupaten Karanganyar. 

 "Pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan ini bertujuan untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik ke pelanggan," kata Karanganyar Nila Dewanti, Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN, 17 November 2021. Kata Karanganyar  dalam keterangannya,

Sementara itu,  Nila membenarkan hal tersebut terkait kabar dari Departemen Teknik Elektro yang meninggal dunia saat pemasangan jaringan listrik. Ia menjelaskan, jaringan  yang ia dirikan belum terkoneksi dengan jaringan eksisting, yakni tidak berfungsi karena survei lapangan. 

 "Jaringan masih dalam perbaikan dan belum ada tegangan, jadi kemungkinan penyebabnya bukan listrik. Turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Memberdayakan keluarga yang berduka," kata Nira. .. 

Ia mengatakan PLN akan  terus berinteraksi dan mengedukasi masyarakat tentang potensi bahaya listrik, terutama untuk kegiatan di dekat jaringan PLN. Ayi ingin masyarakat lebih tertarik dan terlibat dalam menjaga keamanan bersama. 

Nila menjelaskan, jika masyarakat menemukan pohon yang sebagian besar bersinggungan dengan jaringan listrik, pihaknya dapat memberi tahu PLN melalui Contact Center 123 atau aplikasi PLN Mobile. Jarak aman dari pohon dan bangunan ke jaringan listrik adalah 3 meter.

Bagi anda yang ingin memesan boneka PLN sesuai desain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka profesi,karyawan listrik,karyawan pln,listrik unik,pln,pln indonesia,profesi pln,teknisi,teknisi listrik