ANIMASI KUCING VERSI BONEKA UNIK MURAH

 


Kucing, juga dikenal sebagai kucing domestik atau kucing domestik (nama ilmiah: Felis silvestriscatus atau Feliscatus), adalah jenis mamalia karnivora dalam keluarga Felidae. Kata "kucing" biasanya mengacu pada "kucing" yang  dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk pada "kucing besar" seperti singa atau harimau. 

kucing telah memelihara satu sama lain selama lebih dari 6.000 SM. Dari kerangka seekor kucing di Siprus, ia bercampur dengan kehidupan manusia. Sejak 3500 SM, orang Mesir kuno telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus dan hewan pengerat lainnya dari gudang tempat biji-bijian disimpan. 



Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer di dunia saat ini. Kucing ras murni atau resmi terdaftar sebagai ras murni (Persia, Siam, Manx, Sphynx, dll.). Kucing seperti itu biasanya dibiakkan di peternakan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanya satu dari semua kucing di dunia, dan sisanya adalah kucing ras campuran seperti kucing liar dan kucing desa.

Bagi anda yang ingin memesan boneka hewan kucing ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
animasi kucing,bikin boneka,boneka creative,boneka kucing,jasa buat boneka,kucing,kucing gemes,kucing jumbo,kucing lucu,kucing mini,kucing murah,kucing unik,pecinta kucing,video kucing