BAPAK PNS TAMPAN ! BISA CUSTOM UNTUK EVENT, SEMINAR ATAU KEGIATAN LAIN

Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah pegawai yang  memenuhi persyaratan tertentu, diangkat oleh pejabat yang berwenang, dilimpahkan ke jabatan negara atau  tugas negara lainnya, dan digaji sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Di Indonesia, Pegawai Negeri Sipil adalah unsur Pegawai Negeri Sipil  (ASN). Sejak berlakunya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014, ada dua jenis pegawai ASN  yaitu pegawai negeri sipil yang diangkat sebagai pegawai tetap dan pegawai negeri sipil kontrak perusahaan (PPPK) yang diangkat sesuai dengan kebutuhan otoritas. 

Pada bulan Desember 2020, sektor publik Indonesia mempekerjakan 4.168.118 orang, di mana 2.176.588 adalah perempuan (52%) dan 1.991.530 adalah laki-laki (48%). Lebih dari 77 orang, di antaranya ri bekerja untuk instansi pemerintah daerah, sisanya 23% bekerja untuk instansi pemerintah pusat. Sekitar 11% adalah karyawan struktural, 50% adalah karyawan fungsional, dan 39% adalah karyawan manajerial. 



Sebagai Kepala Pemerintahan, Presiden Indonesia memiliki otoritas tertinggi atas politik, pengembangan profesional, dan manajemen ASN. Presiden melimpahkan sebagian kewenangannya kepada Otoritas Reformasi Administrasi Negara  (PANRB) terkait dengan kewenangan merumuskan dan menetapkan kebijakan, mengoordinasikan dan menyinkronkan kebijakan, serta mengawasi pelaksanaan kebijakan ASN. Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) diberi kewenangan untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan pedoman dan pengendalian ASN untuk memastikan penerapan sistem kinerja dan pengawasan terhadap penerapan prinsip-prinsip etika dan kode etik ASN meningkat. Lembaga Administrasi Negara (LAN) terlibat dalam otoritas penelitian, review kebijakan manajemen ASN, promosi dan manajemen pendidikan dan pelatihan ASN. Kapan Badan Layanan Umum Negara (BKN) menangani kewenangan pengelolaan pengelolaan ASN, pemantauan dan pengendalian standar, standar, prosedur, dan penerapan standar pengelolaan ASN.

Bagi anda yang ingin memesan boneka orang pns atau badan pemerintah lain ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.
 

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bapak pns,hari pns,kenang-kenangan,maskot event,maskot pemerintah,maskot seminar,maskot workshop,merchandise,perpisahan,pns,pns ganteng,pns tampan,seminar pns,souvenir,training pns,vendel