BEBEK JUMBO BIKIN GEMES ! BISA DIPELUK, DIBUAT MAINAN, BIBUAT KOLEKSI PRIBADI, BONEKA MURAH & UNIK

 

    Bebek atau bebek adalah nama umum untuk beberapa jenis burung  Anatidae. Bebek umumnya unggas air, lebih kecil dari kerabat, angsa, dan angsa berleher pendek, dan dapat ditemukan di air tawar dan air laut. Bebek dapat dikacaukan dengan beberapa unggas air yang tampak jauh tetapi mirip. Misalnya, Abi, Great Crested Gregre, Gallinule, Coot. Beberapa spesies dari bebek juga dapat dikawinkan, tetapi  dapat menghasilkan keturunan yang mandul dan mungkin tidak memiliki keturunan. Perkawinan antara ijuk dan ijuk tersebut dapat menghasilkan keturunan yang mandul, brati dan tiktok. 

    Tubuh bebek umumnya melengkung dan lebar, dengan leher yang relatif panjang, tetapi tidak sepanjang angsa atau angsa berleher pendek. Bebek bervariasi dalam bentuk dan umumnya bulat. Paruhnya  lebar dan berisi lamella untuk membantu menyaring makanan. Pada spesies  ikan, paruhnya  panjang dan  kuat. Kaki bersisik kuat dan berbentuk baik, dan tertanam kuat di belakang tubuh, yang biasa ditemukan pada unggas air. Sayapnya sangat kuat dan umumnya pendek. Bebek terbang membutuhkan kepakan terus menerus, sehingga diperlukan otot sayap yang kuat. Ketiga jenis bebek uap adalah burung yang tidak bisa terbang. 

    Bebek jantan Belahan Utara terkadang memiliki warna bulu yang menarik. Spesies di belahan bumi selatan tidak menunjukkan dimorfisme seksual, dengan pengecualian Paradise Brandac Selandia Baru. Di sana, bebek betina berwarna lebih terang daripada bebek jantan. Warna bebek muda,  jantan atau betina, umumnya  mirip dengan bebek betina dewasa. 



    Bebek umumnya monogami, tetapi ikatan ini biasanya hanya berlangsung setahun. Pada umumnya bebek berkembang biak sekali dalam setahun dan memilih kondisi yang tepat (musim panas, musim semi, atau musim hujan).

    Bagi anda yang ingin memesan boneka bebek dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bebek,bebek doll,bebek gemes,bebek jumbo,bebek lucu,bebek murah,bebek unik,bikin boneka,boneka bebek,boneka hewan,boneka murah,boneka unik,hadiah anak,kado anak,kado ulang tahun,mainan anak