BONEKA LUCU CUSTOM ! MACAN/HARIMAU DUDUK CEMBERUT, BISA DIORDER SATUAN ATAU PARTAI

 


Harimau merupakan ras kucing terbesar yang masih hidup dalam genus Panthera. Bulu harimau mempunyai pola belang yang khas, bulu jingga bergaris vertikal gelap, dan bagian bawah berwarna putih. Harimau adalah predator puncak dan terutama memakan ungulata seperti rusa dan babi hutan. Harimau adalah hewan teritorial, umumnya predator yang kesepian, kesepian tetapi dengan dimensi sosial. Mereka tinggal di daerah yang berdekatan, memenuhi kebutuhan makanan dan membesarkan keturunan. Anak harimau tinggal bersama ibunya selama sekitar dua tahun, kemudian  hidup mandiri dan meninggalkan wilayah ibunya untuk membangun rumahnya sendiri. Sebutan lain untuk harimau 

 adalah harimau yang diturunkan dari bahasa Jawa, namun saat ini diyakini bahwa harimau itu milik Panthera pardas dan semua subspesiesnya. Bahkan, macan tutul atau panthera parda ini bisa disebut macan dengan menambahkan marga macan tutul. Nama Harimau sendiri berasal dari bahasa Melayu dan juga digunakan  untuk menyebut macan tutul, macan bintang. 



Harimau  pertama kali dijelaskan secara ilmiah pada tahun 1758 dan pernah didistribusikan dari wilayah Anatolia Timur ke barat ke Lembah Amur ke timur. Harimau juga dapat ditemukan di kaki selatan Kepulauan Sunda dari pegunungan Himalaya hingga Bali. Sejak awal abad ke-20, populasi harimau  di Asia Barat, Asia Tengah, Jawa, dan Bali terus menurun hingga kepunahan pada abad ke-93. Harimau juga dianggap punah di sebagian besar  Asia Tenggara, Asia Selatan dan Cina. Saat ini, habitat harimau terbagi lagi, terbentang dari  hutan beriklim sedang di Siberia hingga hutan subtropis dan tropis di Indocina, Indocina, dan Sumatra.

Bagi anda yang ingin memesan boneka harimau macan dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin boneka,boneka maskot,boneka murah,harimau duduk,harimau jawa,harimau lucu,harimau papua,harimau unik,hewan buas,hewan lucu,macan,macan kalimantan,macan tutul,maskot harimau,maskot murah