BONEKA MITSUKI DALAM FILM NARUTO, UNIK, BISA CUSTOM, BISA ORDER SATUAN ATAUPUN PARTAI

 


Mitsuki merupakan manusia yang diciptakan sebagai tiruan sebagian dari Orochimaru.  Boruto Uzumaki pindah ke pedang ini untuk melihat apakah itu matahari, menjadi shinobi, dan ditugaskan ke tim yang membuat ketagihan ini. 

Lahir sebagai putra Orochimaru melalui gen yang diklon dari darah/DNA Toneri. Mitsuki beremigrasi ke pelukan ini dan kemudian mendaftar di akademi. Banyak dari latar belakang Mitsuki  menjadi sangat aneh sehingga bahkan rekan satu timnya sendiri tidak tahu siapa orang tuanya. 

Mitsuki memiliki kepribadian yang sangat tenang dan fakta yang terbuka. Dia tidak konfrontatif, tetapi dia dapat mengungkapkan isi hatinya dalam situasi apa pun. Dia juga memiliki hati yang tajam dan telah terbukti  baik dan berhati-hati dalam membaca situasi. 



Mitsuki kebetulan memiliki rambut putih,  alis halus, mata  kuning, dan kulit terang. Pakaiannya adalah kemeja kimono dua pita longgar  dengan lengan bengkak, diikat dengan ikat pinggang tebal gaya Ono, dan mengenakan celana panjang berwarna terang. DIluar pakaiannya, dia menggunakan sarung tangan hitam panjang tanpa jari  dan sandal shinobi hitam. Mitsuki juga mengenakan perisai di dahi Konohagakure di sekitar dahinya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka mitsuki atau maskot lain di film naruto dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka anime