CERITA LENGKAP DILAN SELAMA SMA DALAM KISAH CINTANYA DENGAN BONEKA LUCU

 

    Dilan 1990 adalah film drama dalam kategori percintaan di Indonesia  2018 yang disutradarai  Fajar Bustomi dan Pidi Bike. Film ini diambil dari novel Dilan. Dia is My Dilanku Tahun 1990 karya Pidi Baiq yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Pemain minor antara lain Farhan, Ira Wibowo, Tyke Preatnaxma, anggota grup idola JKT48, dan Addisti Zara. Ridwan Kamil, yang merupakan Wali Kota Bandung saat film itu dirilis, juga muncul di film tersebut. Adik Vanesha, Sissy Priscillus, adalah pengisi suara narator film dan Milea dewasa. Penembakan dimulai di 26-07-2017 dan berakhir pada 2-11-2017. Syuting berlangsung di dua kota,  Bandung dan Jakarta. 

    Pada bulan September 1990, Millea dan keluarganya pindah dari Jakarta ke Bandung. Saat hendak masuk  SMA, Millea bertemu dengan Dylan, komandan geng motor. Dylan tidak memperkenalkan dirinya, tetapi dia percaya diri dan segera meramalkan bahwa Millea akan naik sepeda bersamanya dan menjadi pacarnya. Entah bagaimana Dylan tahu segalanya tentang Millea, bahkan alamat rumah dan nomor teleponnya. Sederhananya, Dylan merayu Millea dengan  berbagai hadiah  bermakna, seperti teka-teki silang yang sudah jadi, sehingga dia tidak perlu mengisinya. Saat ini, Millea masih memiliki seorang teman bernama Benny yang pergi secara fisik di Jakarta. Benny adalah pria yang pencemburu dan kasar, sehingga Millea sendiri merasa tidak nyaman. Rasa percaya diri Dylan yang berlebihan membuat teman kesayangan Millea, Nandan,  tidak nyaman. Tetap saja, Millea mulai menyukai Dylan. 

    Benny tiba-tiba muncul di depan Millea ketika sekelompok Millea sedang menghadiri turnamen kuis lintas sekolah yang diadakan di kantor pusat TVRI di Jakarta. Millea, yang temannya sedang makan  dengan Nandan untuk ke kamar mandi, berdebat dengan Benny, yang menganggap Nandan merusak  asmaranya. Benny mengalahkan Nandan sebelum meninggalkan Millea. Benny menelepon Millea dengan sembrono berkali-kali, dan Millea mengakhiri hubungan mereka. Benny sangat marah dan terus bersumpah dengan menyebut Millea "pelacur." Setelah kembali ke Bandung, Benny menelepon Millea dan Millea meminta maaf. Millea memaafkannya, tetapi menolak undangan untuk bertemu dengannya lagi. Beni melemparkan kutukan "iblis" dan "pelacur" lainnya, dan Millea merespons dengan menutup telepon. Setelah itu, meski kata cinta tak terucap, hubungan Dylan dan Millea menjadi lebih dekat. Mereka kembali dari sekolah bersama, terkadang berpegangan tangan dan berbicara di telepon pada malam hari. Millea berhasil dengan sangat tipis membujuk Dylan untuk tidak berpartisipasi dalam pertempuran gangster. 


    Millea juga memiliki hubungan yang baik dengan ibu Dylan. Pada satu titik, Millea Dylan ditunjukkan kamar  yang berantakan dan diminta untuk membersihkannya. Sang ibu juga menunjukkan puisi cinta yang ditulis Dylan untuk Millea.

    Bagi anda yang ingin memesan boneka dilan dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
anak sma,boneka anak muda,boneka dilan,boneka film,boneka karakter,boneka millenial,boneka murah,boneka orang,boneka unik,dilan,dilan 1990,dilan doll,dilan millea,film asmara,merchandise,souvenir