CHANG'E MOBILE LEGENDS VERSI BONEKA LIMITED EDITION ! BIKIN BONEKA SESUKAMU DAN SESUAI DESAINMU SEKARANG

 

    Chang'e merupakan salah satu hero magis Mobile Legends. Hero ini memberikan damage yang luar biasa baik  di early maupun late game. Chang'e adalah hero yang paling direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin belajar hero magic. 

    Chang'e adalah hero magis yang  sangat membutuhkan peran dalam tim. Hero ini bisa menjadi  beban bagi tim jika dimainkan asal-asalan di awal atau akhir permainan. Hal pertama yang dilakukan Chang'e  di awal permainan adalah  menuju ke mid lane. Ini adalah jalur terbaik yang dibuat untuk Pahlawan Penyihir. 

    Fokus permainan pada fase ini adalah farming roaming untuk memperkaya diri sendiri, melindungi tower dari serangan hero musuh, dan  membantu hero tim saat war. Di fase ini, Chang'e harus bermain barbar! 



    Di sisi lain, di paruh kedua permainan, karakter utama, Chang-ae, harus sedikit berhati-hati. Hero ini mudah dibunuh dengan  berjalan sendiri dan bermain barbar. Pada tahap ini, Chang'e harus selalu berlarian bersama rekan satu timnya untuk membantu mereka. Tetap saja, Anda harus  bermain secara objektif dengan  menghancurkan menara dan membunuh Lord. Jangan konyol

    Bagi anda yang ingin memesan boneka chang'e atau maskot mobile legends lain dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.


Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka animasi,boneka hero,boneka maskot,boneka maskot murah,boneka mobile legends,boneka murah,boneka unik,hero,hero mobile legends,maskot ML,maskot mobile legends,mobile legends