KUCING VIRAL ! KESUKAAN ANAK KECIL DAN COCOK UNTUK DIJADIKAN HADIAH ATAU KADO

 

Banyak orang yang menyukai hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing, menyampaikan minat ini kepada anak-anaknya. Rahasianya adalah anak-anak diperkenalkan dengan hewan peliharaan pilihan sejak usia dini  dan diajak berinteraksi dengan mereka. 

Namun apakah benar-benar aman berinteraksi dengan hewan peliharaan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak? Menurut dokter hewan Yosefin Lingga, secara umum sah-sah saja orang tua mengenalkan kucing  sejak dini atau dari bayi ke anak. Tapi, orang tua harus terus mengidentifikasi interaksi mereka untuk menentukan apakah anak mereka memiliki alergi tertentu terhadap kucing. 

"Benar-benar aman hanya jika anak itu diketahui memiliki alergi, seperti sebum kucing," kata Josephine, seorang penonton saat pembukaan Cutie Cats Cafe di Keman, Kamis. Ada beberapa jenis alergi yang bisa dialami anak saat berinteraksi dengan kucing. 

Alergi yang paling umum adalah alergi pada kulit seperti gatal dan iritasi, dan munculnya bintik-bintik merah yang menutupi gejala adalah sebagai berikut: gatal-gatal. Alergi jenis ini biasanya terjadi karena tubuh anak tidak tertahankan. Selain itu,  jenis alergi lain yang bisa terjadi pada anak ketika berhadapan dengan kucing, seperti iritasi  mata yang menyebabkan gatal dan mata  berair. Selain itu, masalah pernapasan  seperti bersin dan asma bisa terjadi. Jika kendala ini terjadi, Dokter. Josephine, orang tua harus segera menemui dokter. Saat waktu yang tidak berbeda,  owner Cutie Cats Cafe Lia Kurtz mengungkapkan bahwa ada baiknya anak mengenalkan hewan peliharaan seperti kucing sejak dini. Kafe kucingnya juga terbuka untuk pengunjung di bawah usia 12 tahun, tetapi membutuhkan pengawasan orang dewasa. 



"Saat main dengan kucing sebagaimana cara untuk menghilangkan dan mengendurkan kepenatan orang-orang yang sibuk setiap hari. Penelitian menunjukkan bahwa bermain dengan hewan peliharaan, terutama kucing, secara tidak langsung dapat meningkatkan kesehatan manusia,” ujar Lia, salah satu anggota Indonesian Cat Association (ICA).

Bagi anda yang ingin memesan boneka untuk anak berkolaborasi dengan memegang kucing kesayangannya dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
anak main dengan kucing,beli kucing,cafe kucing,hadiah anak,kado anak,kucing imut,kucing lu,kucing lucu,kucing murah,mainan anak,mamalia,pecinta kucing,peliharaan kucing