KUDA LAUT KAPAL SELAM KN403 VERSI BONEKA UNIK

 

    Kapal selam Indonesia KN -402 diumumkan tenggelam setelah kehilangan kontak saat latihan di perairan Bali utara. Dalam proses dilaporkan hilang hingga KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam, banyak istilah yang jarang terdengar muncul: 

    Apa artinya itu? Memperkenalkan NATO Standard ATP / MTP57 The Submarine Search and Rescue Manual, diterbitkan pada November 2015, mencakup istilah kapal selam, kapal selam, dan kapal selam dalam prosedur penyelamatan kapal. Metode pertama disebut sublook. H. Pencarian kapal selam akan dilaksanakan jika kapal selam sudah tidak ada laporan lagi dan diduga ada masalah. Setelah KRI Nanggala 402 ditemukan, prosedur diubah menjadi penyerahan. Artinya, status kapal selam itu hilang karena pencarian pertama tidak membuahkan hasil apa pun. Submises digunakan ketika pencarian awal atau kapal selam tidak dapat menjamin keselamatan kapal selam.     

    Kemudian, setelah kapal selam itu dinyatakan tenggelam,  kapal selam itu ditetapkan sebagai tenggelam. Sinyal ini diperoleh setelah munculnya bukti asli bahwa kapal selam itu tenggelam. Kapal selam difungsikan ketika ada bukti nyata yang signifikan atau ketika kapal selam diketahui telah tenggelam. 



    Akhirnya, istilah "tentang patroli permanen". Kapal selam yang tenggelam disebut patroli abadi atau  patroli abadi jika kapal tidak kembali. Patroli digelar ketika kapal selam berangkat dan berakhir saat kapal kembali. Tapi jika kapal selam tidak tenggelam dan pulang, patroli itu otomatis akan abadi selamanya.

    Bagi anda yang ingin memesan boneka kuda laut dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka kapal selam,boneka kuda laut,kapal selam,kapal selam kn402,kapal selam kn403,kuda laut,kuda laut indonesia,maskot boneka,patroli,patroli tentara,perairan indonesia,tentara indonesia