MAINAN ANAK BONEKA ROBOT RIKO THE SERIES

 


Rico the Series adalah serial anime anak-anak yang  dianimasikan oleh Garris Ten, dengan genre hiburan edukatif oleh Tuk Wisnu, Ally Untung, dan Judas Iscariot. Periode 48 menit untuk setiap episode musim pertama. 



Film ini menceritakan kehidupan sehari-hari seorang anak  berusia 8 tahun bernama Rico. Dia adalah anak yang cerdas, rajin dan aktif. Kehidupan sehari-harinya menjadi  petualangan bagi Rico dan sahabatnya Q110 untuk menemukan dan belajar tentang mereka. Selama petualangannya ia sering menemukan yang baru, yang kemudian  dijelaskan oleh Q110. Dengan Deklarasi Q110, Rico belajar banyak tentang ilmuwan Islam di seluruh dunia, keajaiban Allah SWT, dan tentu saja banyak lainnya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka robot kesayangan anak ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin boneka,boneka robot,film anak,hadiah anak,hiburan anak,kado anak,kesukaan anak,mainan,mainan anak,mainan robot,riko the series,robot,robot murah,robot riko,robot unik,video edukasi anak