MASKOT MURAH PT. PERTAMINA BINA MEDIKA ! UNIK BISA DIPESAN SESUAI DESAIN YANG DIMINTA

 

Pertamedika IHC adalah anak dari perusahaan PERTAMINA yang berfokus untuk penyediaan layanan kesehatan dimana berkantor pusat di Jl. Kyaimaja No. 43 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120. Pada tanggal 21 Desember 2016, perusahaan tersebut resmi diakui oleh Departemen BUMN sebagai  holding company untuk rumah sakit resmi milik pemerintah dan diperjual-belikan dengan merek Indonesia Healthcare Corporation (IHC) pada tahun 2017. 

Visi 
Membangun masyarakat Indonesia yang sehat untuk mewujudkan ketahanan masyarakatnya. 

Misi 
Membangun  ekosistem kolaboratif di bidang  kesehatan. Implementasi perilaku perusahaan dalam bisnis kesehatan Indonesia. Kami menyediakan layanan medis tingkat tertinggi. Membuat model bisnis baru untuk integrasi data kesehatan berbasis digital. 

6 Nilai – Nilai Utama (Core Values)
Amanah
Memegang teguh memegang kepercayaan yang diberikan.

Kompeten
Terus belajar dan mengembangkan kapabilitas.

Harmonis
Saling peduli dan saling menghargai perbedaan.

Loyal
Berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

Adaptif
Terus berinovasi dan antusias dalam menggerakan perubahan.

Kolaboratif
Membangun semangat kerja yang sinergis.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot perusahaan atau komunitas atau organisasi tertentu dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin boneka,bikin maskot,boneka creative,jasa bikin maskot,maskot,maskot bisnis,maskot event,maskot murah,maskot organisasi,maskot perusahaan,maskot seminar,maskot unik,maskot usaha