SUMPAH GEMES BANGET ! CUSTOM PRODUK NEW BORN BABY UNIK PERTAMA KALI DI INDONESIA


Apakah Anda ingat ungkapan saya tidak tahu, saya tidak menyukainya? Sebenarnya sangat mudah bagi seorang ibu baru untuk mencintai bayinya dan jatuh cinta. Namun, merawat buah hati Anda tidak semulus  video tutorialnya. Untuk memudahkan perawatan, Anda perlu mengetahui beberapa informasi dasar tentang bayi baru Anda. 

1. Bentuk aneh bayi baru lahir 

 Kepala bayi terlihat agak aneh. Kepala mungkin tidak sepenuhnya bulat selama proses kelahiran. 

 Tubuhnya juga  dihiasi dengan bulu halus, bulu halus dari kepala hingga wajah dan kaki. Untungnya, pada titik tertentu bulu  akan rontok secara alami. 

 Wajah bayi mungkin juga  sedikit bengkak dan  dipenuhi bintik-bintik kecil seperti jerawat. 

 Mata kecilmu terlihat bengkak dan lebih tertutup. Selain itu, mata bayi biasanya masih penuh dengan bintik-bintik selama beberapa minggu ke depan. Jangan khawatir bahkan dengan 

, Ma, dia akan segera menjadi bayi yang sangat imut. 

2. Tanpa ekspresi 

 Jangan berharap dia tersenyum atau bergumam sampai dia berusia enam minggu. 

 "Namun, dia bisa merasa nyaman dengan ibu dan ayahnya," kata Christopher Torcher, MD, seorang dokter anak di Los Angeles. 

 Kenyamanan ini terlihat dari cara dia tertidur  atau berhenti menangis di pelukan ibu begitu dia mendengar suara ayahnya. 

 Sangat lucu ... 

3. Bayi tidak perlu mandi 

 keluarga sangat baik.com 

 Bu, tolong jangan mandi dulu sampai tali pusarnya kendur. Cukup bersihkan tubuh Anda dengan kain lembab, segera keringkan dengan handuk lembut dan mandi kering. 

 Oh ya, jaga agar tali pusarmu selalu  kering. Dengan cara ini, tali pusar mengendur lebih cepat. 

 Jika tali pusar basah, Anda dapat menyekanya dengan lembut menggunakan kain bersih dan lembut. Juga, jangan khawatir jika Anda mendapatkan darah saat melepaskan tali pusar. Ini normal untuk bayi. Tali pusar biasanya mengendur dalam beberapa hari setelah melahirkan. 

4. Bagian atas kepala masih lembut 

 Fontanelle (bagian lunak tengkorak) terdiri dari dua bagian, posterior, yang disebut posterior, dan bagian atas, yang disebut anterior. 

 Saat bayi berusia 6-8 minggu, punggungnya tertutup dan terbentuk sempurna. Saat bayi berusia 18 bulan, bagian depan biasanya tertutup. Kehadiran 

 Fontanelle memberikan peluang bagi perkembangan otak anak secara optimal. Fontanelle berdenyut saat dipalpasi. Jangan khawatir, ini terjadi karena ubun-ubun berada tepat di atas pembuluh darah yang melapisi otak. 

 "Tidak apa-apa menyentuh bagian lembut kepala bayi dan rambut di sekitarnya," kata Tanya Remer Altmann, MD, dokter anak dan penulis  Mommy Calls. 

 Apakah tinja bayi berwarna putih? Mohon diperhatikan penyebabnya 

 Cara ampuh menenangkan bayi menangis, ini harus dicoba! 

 Anda perlu mencoba cara untuk membuat bayi Anda tidur lebih nyenyak! 

5. Bayi bisa memberi isyarat saat mereka lapar 

 Selain menangis, menjulurkan lidah  bisa menjadi tanda lapar. 

 Umumnya, bayi harus makan setiap 23 jam. Untuk bayi yang diberi ASI, sulit untuk memprediksi berapa banyak ASI yang Anda butuhkan, tetapi menurut dokter. Obor, pertambahan berat badan bayi merupakan indikator kecukupan ASI. 

 Menghitung jumlah popok yang diganti adalah cara lain. Jadwalnya masih kacau untuk lima hari pertama,  setelah itu dia buang air besar minimal 5-6 kali  dan buang air besar minimal 1-2 kali sehari. 

6. Kulit mungkin kering dan bersisik 

 Pada awalnya, ibu akan memperhatikan bahwa kulit bayi yang baru lahir sangat lembut. 

 "Menghabiskan 9 bulan  di  perut dengan cairan ketuban akan melembutkan kulit bayi, tetapi ketika ia terkena udara, kulitnya akan mengering," kata dokter anak, Heading Home With Your Newborn. Penulisnya, Dr Laura Jana , dikatakan. 

 Anda tidak perlu melakukan apa pun dengan kulit kering yang sebagian besar bersisik ini. 

 Selain itu, dia juga  mengalami ruam popok dan bahkan jerawat bayi, yang bisa mengganggu. “Jerawat biasanya berlangsung selama berbulan-bulan,” katanya. Yana. 44474. Bayi perlu jalan-jalan 

 "Saya menjalani kehidupan  normal, tetapi ingatlah beberapa hal ketika saya pergi keluar dengan bayi saya," sarannya. obor. 

 Jangan biarkan bayi Anda terkena sinar matahari langsung setelah jam 9 pagi. 

 Pada akhir pekan, jauhkan bayi Anda dari orang sakit dan keramaian seperti pusat perbelanjaan. 

8. Bayi sering menangis 

 Jeritan bayi yang melengking  memberi tahu Anda bahwa mereka lapar, kedinginan,  kotor, atau ingin dipeluk. Ini bisa membuat frustrasi pada awalnya, tetapi yakinlah. Nantinya, para ibu bisa dengan mudah memahami apa yang mereka butuhkan tanpa harus menebak-nebak terlebih dahulu. 

 Baca lagi: Apa yang Membuat Bayi Anda Menangis 

9. Bayi Anda Masih Banyak Tidur 

 Selama tiga bulan pertama,  bayi masih banyak tidur, tetapi ibu harus menyusui setidaknya setiap 2-3 jam. 

 Dan itu mencegahmu dari tidur. Tapi menurut dokter. Altman, itu akan menjadi lebih baik nanti. 



10. Jadwal  bayi masih kacau 

 Ya, masa-masa awal bayi baru lahir tentu sangat sulit. Tapi ibu bisa mengurus semuanya segera. 

 Ini adalah rencana hidupnya yang masih kacau yang membuatnya paling stres dan panik. Dia bisa tidur ketika ibunya harus bekerja, tetapi bangun ketika ibunya perlu istirahat. 

 Penundaan janji temu antara ibu dan bayinya biasanya membuat ibu lelah, stres, dan  mudah panik. Ya, ibu juga perlu istirahat setelah melahirkan. Jangan khawatir tentang 

. Semakin besar bayi, semakin teratur bayinya. Moms juga bisa tahu kapan harus bangun untuk makan, mengganti popok, atau diajak bermain. 

 Harap bersabar dan lakukan yang terbaik !

Bagi anda yang ingin memesan boneka new born baby untuk buah hati anda dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :