TERBARU ! MASKOT MURAH DESIGN SENDIRI DARI RUTAN KOLAKA KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM INDONESIA

 


Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kolaka merupakan salah satu unit pelaksana teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Sulawesi Tenggara yang melaksanakan tugas terkait dengan pembinaan narapidana dan narapidana (WBP). Dalam sistem pidana berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1995 tentang Pemasyarakatan. 

Kolaka Cartan Kelas IIB didirikan pada tahun 1977 dan dulunya bernama Lapas Kelas III Kolaka dan berlokasi di Jaram Meldeca. Pembangunan Tahap 1 dimulai pada 1977/1978 dan kemudian pada masa Dr. Amin Haryono. Sejak 1986 hingga 1988, Lapas Kelas III Kolaka berubah nama menjadi Rutan Kelas IIB Kolaka. 



The Cora Cartan dapat menampung 150 orang dan oleh karena itu termasuk  dalam Rutan Kelas IIB. Luas bangunan saat ini kurang lebih 4744m2 dan terdiri dari gedung perkantoran, blok apartemen, gedung aula dan masjid kantor. Mayoritas narapidana di Rutan adalah 145 kasus narkoba dan  205 pelanggar umum.

Bagi anda yang ingin memesan boneka maskot rutan kemenkumham ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
bikin maskot,boneka creative,boneka maskot,jasa pembuatan maskot,mascot doll,maskot,maskot kemenkumham,maskot murah,maskot unik,maskot usaha,merchandise,rutan,rutan indonesia,rutan kolaka,souvenir