BAK DI NEGERI DONGENG, KONSEP PERNIKAHAN YANG VIRAL

 


Land of Fairytales adalah sebuah film dokumenter  Indonesia yang  pertama kali dirilis pada tahun 2017. Disutradarai oleh Angifriska, film ini bercerita tentang tujuh sineas muda Indonesia, berbekal tujuh kamera, memulai perjalanan untuk mendaki puncak tujuh  gunung tertinggi di Nusantara. Yaitu, Gunung Kerinci (Sumatera Barat), Gunung Semeru (Jawa Timur), Gunung Bukitraya (Kalimantan Barat), Gunung Rinjani (Nusa Tenggara Barat), Gunung Latimojong (Slawesi Selatan), Gunung Vinia (Marc) , Gunung

Sutradara Anggi Frisca menjelaskan bahwa film tersebut dilatarbelakangi oleh keinginan untuk merekam perjalanan pendakian gunung Anggi dan enam temannya ke tujuh puncak tertinggi di Indonesia. Kenaikan tersebut terbagi dalam beberapa periode dan berlangsung selama hampir dua tahun (2014-2016). Pendakian pertama adalah Gunung Clinch pada bulan November 2014, kemudian Gunung Semel pada bulan Desember 2014, kemudian Gunung Linjani pada bulan Januari 2015, Gunung Bukitraya pada bulan Februari 2015, Gunung Latimojeong pada bulan Mei 2015, 2015. Pendakian Gunung Vinaia pada bulan November  dan Puncak Jaya pada bulan April 2016. 

Gambar adalah hasil rekaman perjalanan nyata yang Anda alami. Begitu pula karena jarang diketahui  sebagian masyarakat Indonesia yang tinggal di perkotaan dan daerah lain, serta proses interaksi tatap muka antar tim ekspedisi selama pelayaran dan kehidupan masyarakat pegunungan. dekat melalui film. 

Sepanjang film ini, Angi dan timnya  berusaha untuk mengingatkan kita akan budaya persatuan, gotong royong, empati dan toleransi yang tercermin dalam  perjalanan  mendaki gunung kita. Angi sangat penting bagi rakyat Indonesia, tetapi akan menjadi semakin penting. Itu terkikis dan ditinggalkan, terutama di masyarakat perkotaan. 

Ekspedisi juga mempertunjukkan keindahan alam  negeri ini. Indonesia adalah tempat yang belum pernah  dijelajahi dengan keindahan yang menakjubkan, masing-masing dengan keunikannya sendiri. Angi ingin  penonton dalam film ini lebih memahami dan melestarikan alam Indonesia. 

Film ini juga menampilkan 67 nama terkenal sebagai berbagai penjelajah tamu  dalam perjalanan mereka ke setiap gunung. Nama-nama terkenal antara lain Nadine Chandrawinata, Media Kamil, Darius Sinathrya dan Matthew Tandioputra. Inilah para pendaki gunung termuda yang mendaki tujuh puncak gunung tertinggi di Indonesia. 



Negeri dongeng itu tidak dibuat dengan dukungan perusahaan produksi besar, tetapi dikerjakan oleh Aksa7, sebuah komunitas yang dibangun oleh Anggi dan kawan-kawan. Film ini didanai secara mandiri oleh Anggi dan timnya, serta penjualan souvenir film melalui sponsor, donatur dan media sosial.

Bagi anda yang ingin memesan boneka pasangan bak negeri dongeng dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka couple