BONEKA ANIME LUCU NATSUKI CANTIK, BISA CUSTOM SESUAI DESIGN KARAKTER YANG DIMINTA

 

Natsuki adalah salah satu dari lima protagonis yang mendebarkan! Anggota ke-4 dan terakhir dari Klub Sastra yang baru dibentuk dan karakter dari beberapa cerita sampingan Pounding Plus! 

Natsuki memiliki rambut pink pastel lurus, potongan dagu panjang dan mata merah muda. Poninya disapu ke kanan dan dua helai rambut berdiri di samping. Aksesorinya terdiri dari jepit rambut merah  Jepang yang disilangkan dan dua pita merah, mengikat dua ekor kuda kecil di kedua sisi kepala dan membiarkan sisa rambut terurai. Gigi taringnya lebih panjang dari gigi taring lainnya, jadi ketika dia membuka mulutnya cukup lebar, dia bisa melihat gigi taringnya. Dia adalah karakter terpendek dalam permainan. 


Dia memakai seragam biasa untuk wanita. Terdiri dari blazer abu-abu hangat, rompi sweater cokelat, kemeja putih, pita merah, rok lipit biru royal, kaus kaki  lutut putih, dan sandal  putih  biru langit. keliman.

Bagi anda yang ingin memesan boneka boneka doki doki natsuki korea di film naruto dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka anime