BONEKA DARI RAYMAN VIDEO GAME LIMITED EDITION MURAH, BISA CUSTOM SESUAI KEINGINAN

 

Rayman adalah franchise video game platform yang dikembangkan untuk Ubisoft oleh desainer video game Michel Ancel. [1] Sejak  game Rayman asli dirilis pada tahun 1995, seri ini telah menghasilkan total 45 game di berbagai platform. 

Seri ini diatur dalam dunia magis yang fantastis dari lingkungan yang berbeda. Hal ini sering didasarkan pada tema tertentu, seperti "Menghapus Dataran," sebuah lanskap yang seluruhnya terbuat dari alat tulis. Gim inti dalam seri ini adalah gim platform, tetapi ada beberapa judul spin-off di genre lain. Tokoh utamanya adalah Rayman, sosok magis yang dikenal karena keberanian dan keteguhannya, yang harus menyelamatkan dunianya dari berbagai penjahat dengan bantuan teman-temannya. 

Rayman adalah karakter utama dalam seri. Dia tak punya lengan, kaki atau leher, walaupun dia memiliki tangan, kaki, dan kepala yang dapat bergerak secara independen dari tubuhnya. Karena kekurangan senjata, Rayman mampu melemparkan tinjunya dalam pukulan jarak jauh ke musuhmusuhnya, dan dalam beberapa permainan bahkan mampu memproyeksikan bola energi dari tangannya. Dia sanggup berjalan dengan memutar rambutnya seperti balingbaling helikopter. Dia umumnya terlihat mengenakan sarung tangan putih, syal merah di tubuh ungu dengan cincin putih di tengahnya (syal diganti dengan tudung di entri selanjutnya), dan pelatih kuning (sekali lagi, sedikit dimodifikasi di game selanjutnya). Dia disuarakan oleh David Gasman, Steve Perkinson dan Douglas Rand dalam video game dan oleh Billy West dalam serial animasi. 

Rayman mendapatkan penghargaan sebagai Karakter Baru Terbaik tahun 1995 oleh Electronic Gaming Monthly. Sejak debutnya pada tahun 1995 di Atari Jaguar, Rayman telah menjadi karakter video game yang populer dan dikenal, dikenal karena kekuatan helikopter khasnya dan kurangnya anggota badan. 

Rayman tampil sebagai piala koleksi dalam Super Smash Bros. kepada WiiU, tampil sebagai model yang sepenuhnya dipasrahkan yang dikirim ke pengembang oleh Ubisoft sendiri bersama dengan Globox dan Barbara. Rayman tampil dengan karakter yang dapat dimainkan di Brawlhalla. Rayman juga muncul di Super Smash Bros. Yang pamungkas seperti hantu. 


Rayman adalah subjek dari serial anime berumur pendek 1999 Rayman: The Animated Series. Itu dibuat bersama dengan video game, tetapi sangat berbeda dari materi sumbernya. Hanya empat episode yang difilmkan. 

Pada tahun 2019, Ubisoft Motion Pictures mengumumkan serial TV animasi lainnya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka rayman dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka anime