BONEKA PROFESI BPN UNIK DAN LIMITED EDITION, BIKIN SESUAI PROFESI KEBANGGAANMU SEKARANG

 

Andi Tenri Abeng, Kepala  BPN Kanwil Banten, Pengamat Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Reformasi Pertanian di Banten, dan Studi Banding  Akses Reformasi Pembangunan Pertanian 2021 pada Kamis (17/06/21) ), saya berkesempatan mengunjungi Kantor Pertanahan Kota Denpasar  untuk melihat dan berbagi ide dan gagasan dalam pengembangan inovasi pelayanan pertanahan yang akan efektif diterapkan di masa Pandemi Covid19. Dan dalam upaya mendukung Program Transformasi Digital yang merupakan salah satu agenda nasional pemerintah Indonesia. 

Dalam kunjungan istimewa ini, ia mendampingi Kepala Kanwil Banten Kabupaten Serang, Teguh Wieyana Ds, ST, termasuk pasangan sulung Kanwil Banten di BPN. , M.Sc. , Kacanta Kabupaten Pandegran Bpk. Suraji, SH, MM, M.Kn. , Revak Regency Kacanta Bpk. Agus Sutrisno, A. Ptnh. , MH, Bp Nugraha, SH, Kabupaten Tangerang, Bpk. Mujahidin Ma`ruf, ST, MH, Kakantah Bpk Kota Cilegon, Kota Tangerang. Shamy Ardian, ST, M.Eng. , Presiden Kantor Kota Serang, Ms. Frida RE Silalahi, SH, S.ST., MH, serta Rudi Rubijaya, SP, M yang  mendampingi  dan memimpin Kantor Wilayah BPN di Bali pada kesempatan tersebut. .Sc. Pembimbing dan koordinator kelompok yang hadir bertemu dengan ketua kelompok. Bidang Pertanahan Kota Denpasar dan Kabid Pembangunan Kanwil BPN  Bali Nursuliantoro SP



Kantor Pertanahan Kota Denpasar mendapat kehormatan Kakanwil BPN Banten beserta jajarannya di sekitar kegiatan FGD Reformasi Pertanian, Kantor Pertanahan Kota Denpasar Berkunjung langsung ke lokasi untuk bertukar pikiran dan gagasan. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Pokja Kantor Negara, pertemuan-pertemuan seperti ini diharapkan dapat berlanjut di kemudian hari. Setelah pertemuan di Kantor Pertanahan Kota Denpasar, kami mengunjungi desa Serangan untuk membahas penyelesaian sengketa di desa Serangan.

Bagi anda yang ingin memesan boneka profesi BPN atau profesi ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka profesi