COUPLE DOLL SPECIAL ! BUAT VERSIMU SEKARANG

 

Setiap orang memiliki kisah cinta yang unik. Ada yang penuh dengan kebahagiaan, ada juga yang penuh dengan kesedihan. Beberapa bahkan mengajarkan pelajaran hidup yang  berharga  dan membuat perubahan besar. Setiap kisah cinta selalu menjadi bagian yang tak terlupakan dalam hidup seseorang. Seperti kisah seorang teman Fimela yang mengikuti kontes My Love Life Matters ini. 

Saya bertemu dengannya 13 tahun yang lalu. Ya, dia  sekarang adalah ayah dari anak-anak saya. Awal pertemuan kita tak seindah roman yang bertajuk Cinta. Itu hal seperti biasanya dan tidak ada spesialnya. 

Pada saat itu, saya bertemu dengan tiga pemuda, salah satunya secara sekilas menemukan bahwa mereka jatuh cinta kepada saya. Tapi Tuhan punya rahasia. Saya tidak begitu tahu bahwa itu menjadi sahabatnya dan sekarang menjadi pasangan hidup saya di dunia. 

Sekarang mitra saya, dia adalah pria yang rendah hati. Dia bukan pria yang pandai menyenangkan  wanita dengan kata-kata lembut. Tak heran jika pria yang gemar memberikan bunga dan kado sebagai bukti cinta pun tak heran. Sejujurnya, saya sangat khawatir dengan keberadaannya. Aku sangat membencinya Aku benci gaya yang membenci segala sesuatu tentang dia Aku benci setiap kali dia meneleponku atau mengirimiku pesan teks di ponselku. Bagiku, membalas SMSnya hanya membuangbuang pulsa, membuangbuang waktu serta tenaga. 



Hari demi hari berlalu. Entah sudah berapa lama dia tidak menghubungiku. Tidak juga mengirim pesan singkat yang bagiku mengganggu. Mungkin karena aku jarang sekali merespons celotehnya. Mungkin itu karena dia sudah menemukan cinta di  sana. Yah, aku senang aku tidak perlu khawatir tentang hal seperti sebelumnya. Tapi anehnya, saat dia tidak ada, ada rasa lain dari hatiku dan sekitarnya.

Bagi anda yang ingin memesan boneka couple dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka orang