GAME MONTY MOLE POPULER VERSI BONEKA, CUSTOM SESUAI KEINGINAN ANDA

 

Monty Mole adalah permainan video platform yang diterbitkan pada tahun 1984 oleh GREMLIN Graphics. Versi dirilis untuk komputer rumah ZX Spectrum dan Commodore 64. Ini adalah game pertama dalam seri Monty Mole. Monty Mole adalah tahi lalat fiksi yang dibuat oleh Peter Harrap.

Pemain mengontrol tahi lalat tituler yang harus melakukan perjalanan di sekitar tambang batu bara mengumpulkan potongan batu bara dan benda lain-lain sambil menghindari berbagai nasties dan penghancur terkenal. Gaya permainannya khas dari permainan platform tahun 1980-an. Versi ZX Spectrum adalah gim layar-balik sedangkan versi Commodore 64 menggunakan pengguliran. Gim ini terinspirasi oleh pemogokan penambang Inggris pada 1984–85.



Versi ZX Spectrum terpilih sebagai game terbaik ke-15 sepanjang masa dalam edisi khusus majalah Your Sinclair pada tahun 2004. Versi ini juga memenangkan penghargaan pembaca majalah Crash untuk game platform terbaik pada tahun 1984.

Bagi anda yang ingin memesan boneka monty mole dengan konsep apapun ataupun desain lain yang anda mau bisa langsung hubungi kami lewat whatapps di 085956710171.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
boneka hewan